Beberapa Kinerja Access Point Aruba - Arubaアクセスポイントのパフォーマンスの一部

f:id:zombiesama:20200810145620p:plain

Beberapa Kinerja Access Point Aruba

Jaringan nirkabel menggunakan pesat menjadi sistem utama pengguna & perangkat terhubung dikala ini. Ketika pelaksanaan korporat pindah ke Internet dan cloud (mis. Komunikasi terpadu), pendekatan pertama yg berkiprah yg menaruh jalan masuk yg sederhana, pesat, dan aman yakni persyaratan.

 

Apakah Anda mau menjalankan panggilan telepon berdasarkan hand phone Anda, mendapat pesan di pager Anda, atau mengusut e-mail Anda menurut PDA, kami telah menemukan data nirkabel atau jaringan bunyi. Bila pengguna atau perusahaan mau menciptakan data portabel maka jaringan nirkabel yakni jawabannya. Sistem jaringan nirkabel dapat menghindari saat henti, yang mungkin disebabkan sang jaringan kabel. Jaringan nirkabel jua menghemat ketika dan upaya Anda dalam memasang poly kabel.

 

Juga, seandainya Anda perlu memindahkan mesin klien pada kantor Anda, Anda cuma perlu memindahkan personal komputer dengan kartu jaringan nirkabel. Jaringan nirkabel benar-benar bermanfaat pada loka-loka biasa, perpustakaan, hotel, sekolah, airport, stasiun kereta api pada mana orang mungkin menemukan jalan masuk nirkabel ke Internet. Kekurangan pada Internet nirkabel yakni kualitas layanan (QOS) tak dijamin seandainya terdapat gangguan maka koneksi bisa terputus.

 

Access Point (AP) Aruba memakai optimisasi RF kuat AI, pengguna yang kaya & kecerdasan pelaksanaan, & alternatif manajemen cerdas buat menaikkan pengalaman pengguna, menaikkan Mutu Layanan (QoS), & menunjang inisiatif loka kerja komputerisasi. Perangkat Zigbee & Bluetooth IoT juga didorong.

 

Remote Worker Solutions Aruba


Lantaran kemajuan teknologi, kian banyak karyawan yang menghabiskan lebih banyak saat buat menjalankan profesi mereka secara jeda jauh di luar kantor sentra mereka, menghemat saat kemudian lintas yg menghebohkan, berhemat porto bahan bakar yang tinggi & mereka secara statistik ternyata berada dalam 35-40% lebih produktif.

 

Macam lain menurut kiprah pekerja jarak jauh kerap bekerja pada loka-tempat biasa, seperti kedai kopi, airport & hotel pada mana mereka sporadis terhubung balik ke tempat kerja perusahaan.

 

Dalam pemakaian pekerja jeda jauh teknologi saat ini setidaknya terdapat notebook, jalan masuk Internet yg bisa diandalkan, alat konferensi video, indera berbagi layar, indera kolaborasi tersedia, namun Teknologi Berita (TI) yang mengelola karyawan jeda jauh mempunyai tantangan buat berukuran kecil dan menengah bisnis (UKM).

 

Untuk memulainya, tantangan TI dalam mengelola lingkungan desktop pekerja jarak jauh yakni penyebaran aplikasi aplikasi, manajemen inventaris & patch, pemakaian pelaksanaan aplikasi, & menjalankan tugas administrasi biasa di tiap komputer.

 

Pemakaian aplikasi software mesti tidak ada bedanya seorang karyawan berada pada seberang auditorium departemen TI atau seandainya pekerja jarak jauh berada pada luar negeri, atau karyawan tempat kerja jarak jauh dan yg lebih penting staf admin tidak boleh dikontrol dalam menyebarkan aplikasi selama jam tempat kerja bisnis lagi memfasilitasi suatu solusi penyebaran terpadu buat infrastruktur TI.

 

Pemakaian aplikasi aplikasi mesti dipisahkan secara mulus pada dua fase:

 

menaruh ke seluruh spot akhir arsip kompres yang berisi installer Windows & mungkin sebagian skrip, perubahan registri, restart windows

mendekompresi arsip menurut semua spot akhir buat menjalankan tugasnya yang ditujukan menginstal atau memperbarui aplikasi software.

 

Konektivitas di rumah.
Beberapa bisnis, misalnya yg terdapat pada pergudangan dan transportasi, mewajibkan karyawan hadir secara jasmani buat menjalankan tugasnya. Tapi, buat sebagian besar , memungkinkan karyawan buat bekerja berdasarkan rumah sekarang krusial. Klien Masuk Intranet Virtual (VIA) Aruba yang berjalan pada perangkat karyawan menciptakan koneksi VPN yg kondusif, dan memungkinkan mereka buat mengakses asal daya perusahaan dengan aman, tanpa perlu perangkat jaringan tambahan di rumah.

Jaringan perusahaan yg diperluas.
Bagi mereka yang memerlukan pengalaman misalnya kantor di tempat tinggal , Poin Masuk Jarak Jauh Aruba (RAP) yg meliputi spot jalan masuk yang dikelola pengontrol & spot jalan masuk yg dikelola cloud dengan VPN (IAP-VPN) memperlihatkan sebagian cara lain buat solusi kondusif yg menunjang Wi Konektivitas -Fi dan Ethernet.

 

Partner Aruba Indonesia


Aruba Networks, yg sebelumnya diketahui menjadi Aruba Wireless Networks, yakni si kecil perusahaan jaringan nirkabel berbasis pada Santa Clara, California dari perusahaan Hewlett Packard Enterprise.

 

Perusahaan ini didirikan di Sunnyvale, California dalam tahun 2002 oleh Keerti Melkote dan Pankaj Manglik. Pada dua Maret 2015, Hewlett-Packard mengumumkan akan mengakuisisi Aruba Networks lebih kurang USD $ tiga miliar pada persetujuan tunai. Pada 19 Mei 2015, HP mengatasi akuisisi. Pada 1 November 2015, perusahaan menjalankan perusahaan si kecil berdasarkan perusahaan Hewlett Packard Enterprise, dan terus konsentrasi pada kampus dan jaringan cabang.

 

Aruba sedang mendefinisikan ulang sisi cerdas dengan mobilitas andal dan solusi IOT buat organisasi berdasarkan seluruh berukuran. Perusahaan ini memberikan solusi yang memberdayakan organisasi untuk melayani pengguna hand phone yg mengandalkan pelaksanaan internal dan berbasis cloud buat tiap aspek profesi dan kehidupan langsung mereka.

 

Dengan layanan yang ditawarkan sebagai perangkat lunak menurut cloud publik atau eksklusif, Aruba jua menaruh konektivitas yang kondusif buat seluler dan IoT. Arsitektur terbuka memungkinkan para profesional TI buat membangun jaringan yang meniru perubahan teknologi & konduite pengguna dengan bermigrasi jauh dari operasi yang bisa dilaksanakan dan infrastruktur kepemilikan yang awalnya dibuat untuk koneksi jaringan permanen dalam lokasi jasmani.

 

Salah satu fitur yang lebih luar biasa melibatkan mode instan Aruba. Anda bisa mengkonfigurasi spot jalan masuk buat mereplikasi konfigurasi secara otomatis ke spot jalan masuk baru yg dibubuhi dalam WLAN. Selain itu, perangkat jaringan ini tersedia dalam radio tunggal dan ganda buat memberikan konektivitas dan cara lain harga yg lebih bagus dari keperluan Anda.

 

Selanjutnya, Aruba mempunyai teknologi yg dipatenkan, ClientMatch, yg memeras lebih poly throughput buat 802.11ac. Teknologi ini secara kontinu mengumpulkan metrik daya kerja sesi berdasarkan perangkat seluler. Dengan seluruh AP pada WLAN, Anda dapat tetapkan buat menerima kecepatan konektivitas terkuat menurut spot jalan masuk yg paling pas ke lokasi Anda. Jika teknologi ini tidak ada, Anda akan berjalan pada kecepatan yg tidak maksimal & memotong ke 802.11n.

 

Apa itu RFProtect Aruba?


Perangkat lunak ini melindungi menurut ancaman jahat menggunakan memanfaatkan perlindungan intrusi nirkabel di dalam infrastruktur jaringan Anda. RFProtect meliputi mitigasi ancaman otomatis, kebijakan keamanan yang bisa diadaptasi, & pelaporan kepatuhan otomatis.

 

Fitur Proteksi Intrusi Nirkabel RFProtect

  • Pemantauan udara TotalWatch
  • Pantau pita 2,4-, 4,9-, dan lima-GHz
  • Pemindaian saluran 5-MHz granular
  • Waktu diam dinamis buat konsentrasi dalam saluran menggunakan kemudian lintas
  • Identifikasi & penahanan jahil
  • Golongan jahil berdasarkan regulasi
  • Penahanan nirkabel melalui terpal
  • Pelacakan lokasi melalui software AirWave
  • Deteksi & pencegahan peniruan identitas
  • Pencegahan intrusi klien
  • Deteksi serangan Denial-of-service (DoS)
  • Probing & penemuan jaringan
  • Deteksi intrusi jaringan

Partner Aruba Jakarta


Access Points nirkabel menggunakan pesat sebagai sistem utama pengguna dan perangkat terhubung dikala ini. Konektivitas mobile pertama yang menaruh jalan masuk sederhana, pesat, dan aman yakni galat satu persyaratan primer. Pindah ke koneksi 5G dari Partner Aruba Indonesia dan pilih jalanan jalan masuk terbaik dengan koneksi yang lebih bagus.

 

5G, generasi terupdate dari jaringan seluler & Wi-Fi 6 akan menaruh kemajuan dalam daya kerja untuk pasar mereka yg ada. Masing-masing melayani perkara pemakaian yang tidak sama namun akan bekerja beserta buat menaruh peningkatan mobilitas, kapasitas & kecepatan data.

 

Indoor access points.
Ketika daya kerja dan kesederhanaan penting, AP menunjang kecakapan AI, standar Wi-Fi 6 (802.11ax) terupdate, & berbagai elemen wujud untuk ditempatkan pada lingkungan apa malahan. Contoh yg kokoh jua menunjang persyaratan temperatur dan kelembaban.

 

Outdoor access points.
Outdoor Access Point menyediakan konektivitas tanpa batas untuk tempat-loka biasa yang akbar misalnya taman & tempat parkir, serta zona kolam yg lebih mini dan deck pada kapal. Opsi nirkabel point-to-point menyediakan backhaul mesh Wi-Fi dan kecepatan 60GHz ke bangunan yang berdekatan.

 

Air Slice: delivering QoS assurance.
Memakai penjadwalan mahir & DPI turunan, teknologi OFDMA ditingkatkan memakai Air Slice dan Cyber Firewall Policy Enforcement Firewall (PEF) yg ditunjuk Cyber Catalystsm buat tetapkan aplikasi yang sensitif terhadap latensi seperti augmented reality (AR / VR) dimaksimalkan.

 

Aruba Access Point + VPN Memakai layanan VPN yang tangguh dan aman buat profesi dari tempat tinggal atau karyawan jarak jauh, pelajar, & kontraktor dapat menjadi tantangan. Titik jalan masuk Aruba (AP) & klien lunak VPN (VIA) memberikan fleksibilitas dan ketahanan yang diperlukan dikala ini. Kesederhanaan plug-and-play dan manajemen, misalnya Aruba Central, memperlihatkan solusi terkonsentrasi yg membuatnya mudah untuk mengelola penyebaran VPN dalam aneka macam berukuran.

 

Hubungkan pengguna saat perjalanan menggunakan Aruba VIA
Ideal buat karyawan & murid yg terhubung berdasarkan Wi-Fi publik atau pribadi, Aruba VIA yakni klien VPN lunak buat perangkat Android, iOS, MacOS, Windows, dan Linux.

 

Hubungkan AP dengan kondusif di rumah
Gampang buat menggunakan spot jalan masuk yg membuat bekerja dari rumah atau situs ad interim pesat dan kondusif. Gampang memperluas layanan jaringan kampus misalnya VoIP & VDI buat pengalaman yg dimaksimalkan. Pakai elemen wujud spesifik menggunakan port kabel tambahan – atau AP Aruba.

 

Pilih VPNC buat headend yg pantas menggunakan keperluan Anda
Lengkapi pemakaian IAP-VPN, Aruba VIA, dan RAP Anda menggunakan gateway Aruba atau pengontrol yg dikontrol sebagai VPN concentrator (VPNC). Dan manfaatkan penegakan kebijakan terpadu & kontrol jalan masuk berbasis peran.

 

Aruba Network
Kebutuhan jalan masuk Internet melalui berbagai perangkat mobile misalnya hand phone, notebook & perangkat komputerisasi lain terus semakin tinggi. Tak cuma konsumen milenial pengguna media umum dan game online, para pelaku usaha dan startup juga memerlukan Internet.

Memahami keperluan pasar, HPE Aruba menghadirkan produk Wifi Portable Aruba Instant On yang dapat memperkuat ketersediaan jalan masuk ini di lokasi bisnis & dapat ditingkatkan kapasitasnya buat masa depan.

 

Kenapa kita menggunakan HPE dari Aruba?
Hasil penjajakan konduite konsumen dan kalangan pekerja yang dilaksanakan oleh CNET menaruh pandangan bagaimana ekspektasi mereka terhadap sebuah bisnis skala kecil & perusahaan rintisan pada umumnya.

Adapun berdasarkan segmen rakyat pembelanja, ada 50% diantara mereka yang beranggapan adanya wifi cuma-cuma di lokasi bisnis. Hal ini perlu menjadi perhatian lantaran kian meningkatnya transaksi yang memakai aplikasi pembayaran komputerisasi yang dilaksanakan memakai hand phone. Koneksi yg terhubung terus yakni kewajiban untuk kelancaran transaksi.

 

HPE Aruba menghadirkan solusi WiFi dengan perangkat access point (AP) OfficeConnect OC20 yg kecil dengan harga hemat. Tapi kecakapannya mumpuni buat skala usaha.

 

Kemampuan & Kemudahan Operasional
Mengenai kecakapan & kemudahan operasional yang dimiliki sang perangkat AP ini, Sales Director menurut Sistech Kharisma Suriafi menuturkan bahwa setup dan konfigurasi perangkat didesain agar dapat diinstalasi dan dilaksanakan sang siapa malahan tanpa latar belakang teknis.

 

Tentunya dukungan dari buat konfigurasi mandiri akan diberi menurut awal mengingat asal daya IT yg cenderung tidak dimiliki sang poly usaha UKM. Umpamanya dikala adanya keperluan buat dikaitkan dengan ethernet switch.

 

Aruba Wireless


Jaringan nirkabel sudah sebagai galat satu teknologi yg sudah merevolusi jaringan data, bagus untuk pengguna rumahan & jaringan bisnis. Jaringan nirkabel pada rumah memberi kita mobilitas sebagai akibatnya kita tak terikat pada satu lokasi pada rumah. Router nirkabel terkini mempunyai spot akses nirkabel terintegrasi dan umumnya memberikan fleksibilitas yg memungkinkan koneksi kabel & nirkabel.

 

Jadi apa yang mesti kita cari saat memilih spot akses nirkabel? Ada poly teladan buat dipilih, memperlihatkan berbagai protokol & standar penyokong. Mereka jua datang pada kisaran harga yg luas tergantung dalam jaringan yang didesain buat mereka dukung. Sebelum pengenalan Wireless Access Points, jaringan nirkabel awal diklaim menjadi jaringan Ad Hoc, lantaran dua atau lebih perangkat berkemampuan nirkabel berkomunikasi satu sama lain ketika keduanya pada jangkauan, lebih seperti jaringan Bluetooth. Jaringan Ad Hoc cantik-mengagumkan saja ketika terdapat tema biasa seperti bermain game, tetapi tidak terlalu rupawan buat koneksi global maya biasa. Jaringan nirkabel memakai Titik Jalan Nirkabel mempunyai sejumlah keunggulan tidak selaras, misalnya kemudahan pada mana mereka dapat diamankan mengingat protokol keamanan yang pas dan keunggulan lainnya yakni kecakapan buat mempunyai sebagian spot akses yang menunjang banyak WLAN yang semuanya terhubung ke Zona Lokal kabel yang sama Jaringan.

 

Solusi wireless baru HPE Aruba AP mengatasi tantangan ini dengan memperlihatkan solusi nirkabel intuitif & ekonomis porto yg mudah dikelola tanpa keahlian teknis bagi perusahaan-perusahaan mini . Para penyalur kini bisa menunjukkan terhadap pelanggan usaha kecil mereka suatu solusi Wi-Fi pesat kelas usaha yg menciptakan karyawan mereka tetap terhubung & produktif.

 

OC20 Access Point menghadirkan konektivitas Wi-Fi berkinerja tinggi dan andal buat menangani aplikasi-aplikasi masa sekarang yang krusial bagi usaha, termasuk pelaksanaan suara, video & aplikasi berbasis cloud. OC20 Access Point secara cerdas berbagi jangkauan dan daya kerja nirkabel, sekaligus meminimalkan gangguan demi pengalaman pengguna akhir yg luar biasa. Penyaring situs situs terintegrasi memblokir jalan masuk ke situs situs membahayakan guna melindungi jaringan usaha kecil dari ancaman online, serta situs situs yg tak pantas atau tidak pantas.

 

Keunggulan HPE Aruba AP


Dengan menggunakan pelaksanaan mobile OfficeConnect, suatu perusahaan atau penyalurnya dapat mengkonfigurasi & memantau jaringan pada hitungan mnt menurut lokasi mana malahan. Beberapa tempat kerja bisa dikelola sekaligus, dan regu TI atau kawan penyalur dari pengguna bisa menggunakan pesat merespon perubahan jaringan & pemadaman menurut jarak jauh tanpa waktu henti (downtime) jaringan.

Ketika perusahaan siap buat memperluas jaringan mereka, OC20 Access Point baru dapat secara otomatis bergabung pada jaringan dan akan menyalin pengaturan konfigurasi mereka dari OC20 Access Point yg telah dikonfigurasi sebelumnya. Para pebisnis atau kawan penyalur mereka dapat menciptakan jaringan tetamu opsional dan terpisah menggunakan cara lain jalan masuk tetamu terbuka, sign-in kata sandi sederhana atau log-in Wi-Fi Facebook, termasuk logo perusahaan mereka buat pengalaman Wi-Fi bermerek.

 

Manfaat HPE Aruba AP


Solusi HPE Aruba AP menolong usaha mini berkinerja lebih efisien, & memungkinkan mereka buat mengembangkan sumber daya & berkolaborasi layaknya jaringan kelas usaha, tanpa pengaturan yg kompleks. Bagus para pebisnis yang baru memulai ataupun yang berencana buat membuatkan usaha mereka, melalui OfficeConnect, usaha mini dan mitra penyalur yg melayani mereka dapat menggunakan solusi nirkabel kelas usaha guna menunjang keperluan mereka di tiap termin pengembangan bisnis.

 

Japan Version

ワイヤレスネットワークは、今日、ユーザーと接続デバイスの主要システムになりつつあります。企業の運用がインターネットとクラウドに移行する場合(ユニファイドコミュニケーションなど)、シンプルで高速、かつ安全なエントリポイントを配置する最初の作業方法が必要です。

 

携帯電話に基づいて電話をかける場合でも、ポケットベルでメッセージを取得する場合でも、PDAで電子メールを検索する場合でも、ワイヤレスデータまたはサウンドネットワークが見つかりました。ユーザーや企業がポータブルデータを作成したい場合は、ワイヤレスネットワークがその答えです。ワイヤレスネットワークシステムは、有線ネットワークが原因のダウンタイムを回避できます。また、ワイヤレスネットワークにより、複数のケーブルを設置する時間と労力を節約できます。

 

また、オフィスのクライアントマシンを移動する必要がある場合は、ワイヤレスネットワークカードを備えたパーソナルコンピュータを移動するだけで済みます。ワイヤレスネットワークは、インターネットへのワイヤレスエントリポイントが見つかる可能性のある一般的な場所、図書館、ホテル、学校、空港、駅などで非常に役立ちます。無線インターネットの欠点は、干渉があるとサービス品質(QOS)が保証されず、接続が失われる可能性があることです。

 

アクセスポイント(AP)Arubaは、AIの強力なRF最適化、豊富なユーザーと実行インテリジェンス、およびスマートな管理手段を使用して、ユーザーエクスペリエンスを強化し、サービス品質(QoS)を改善し、コンピューター化された職場構想をサポートします。 ZigbeeBluetooth IoTデバイスもプッシュされています。

 

リモートワーカーソリューションアルバ

テクノロジーの進歩により、ますます多くの従業員がセントラルオフィスの外での長い休憩時間に職業に従事する時間を増やし、恐ろしい交通量を節約し、高燃料のポートを節約し、統計的に35-40%増加しています。生産的。

 

その他、リモートワーカーの仕事によると、コーヒーショップ、空港、ホテルなど、会社の職場に散発的に接続されている通常の場所で働くことがよくあります。

 

現在のテクノロジーのロングギャップワーカーの使用には、少なくともノートブック、インターネットへの信頼できるアクセス、ビデオ会議ツール、画面共有の感覚、利用可能なコラボレーションの感覚がありますが、ロングギャップの社員を管理するニューステクノロジー(IT)は、中小企業に課題をもたらします。 (UKM)。

 

まず、リモートワーカーデスクトップ環境の管理におけるITの課題は、アプリケーションの展開、インベントリとパッチの管理、アプリケーション実行の展開、および各コンピューターでの通常の管理タスクの実行です。

 

従業員がIT部門の講堂の向こう側にいる場合、またはリモートワーカーが海外にいる場合、またはリモートワークプレイスの従業員、さらに重要なことに管理スタッフがビジネスワークプレイスアワー中にアプリケーションを展開する際に制御されるべきではない場合、ソフトウェアアプリケーションを使用しても違いはありません。 ITインフラストラクチャの統合展開ソリューション。

 

アプリケーションの使用は、2つのフェーズでシームレスに分離する必要があります。

 

Windowsインストーラーといくつかのスクリプトレジストリの変更、Windowsの再起動を含む最終的なスポット圧縮アーカイブ全体を配置します

ソフトウェアアプリケーションのインストールまたは更新を目的としたタスクを実行するために、すべての最終的なスポットに従ってアーカイブを解凍します。

 

ホーム接続。
倉庫や輸送などの一部の企業では、従業員が実際に立ち会って業務を遂行する必要があります。しかし、ほとんどの場合、従業員が自宅で作業できるようにすることは今や重要です。従業員のデバイスで実行されているAruba Virtual Intranet Intranet(VIA)Clientは、安全なVPN接続を作成し、自宅に追加のネットワークデバイスを必要とせずに企業リソースに安全にアクセスできるようにします。

拡張された企業ネットワーク。
住宅オフィスなどの経験が必要な人のために、VPNを備えたコントローラー管理のエントリーポイントとクラウド管理のエントリーポイント(IAP-VPN)を含むArubaリモートエントリーポイント(RAP)は、サポートする導電性ソリューションを作成する他のいくつかの方法を示しますWi-Fiおよびイーサネット接続。

 

アルバインドネシアパートナー

Aruba Networks(以前はAruba Wireless Networksと呼ばれていました)は、カリフォルニア州サンタクララに拠点を置く小規模なワイヤレスネットワーキング会社で、Hewlett Packard Enterpriseの会社です。

 

同社は2002年にカリフォルニア州サニーベールにKeerti MelkoteとPankaj Manglikによって設立されました。 Hewlett-Packardは2015年3月2日、Aruba Networksを約30億ドルの現金で買収すると発表しました。 2015年5月19日、HPは買収を克服しました。 2015年11月1日、同社はヒューレットパッカードエンタープライズ社を拠点とする小さな会社を経営し、キャンパスとブランチネットワークに集中し続けました。

 

アルバは反抗している

 

あらゆる規模の組織向けの信頼性の高いモビリティとIoTソリューションをスマートサイドにリロードします。同社は、組織内およびクラウドベースの実装に依存する携帯電話ユーザーに、職務と日常生活のあらゆる側面でサービスを提供できるようにするソリューションを提供します。

 

Arubaは、パブリッククラウドまたは専用クラウドの下でソフトウェアとして提供されるサービスにより、セルラーおよびIoTに役立つ接続性も提供します。オープンアーキテクチャにより、ITプロフェッショナルは、物理的な場所での永続的なネットワーク接続用に最初に作成された実行可能な操作と独自のインフラストラクチャから移行することにより、変化するテクノロジーとユーザー条件を模倣するネットワークを構築できます。

 

さらに優れた機能の1つに、アルバのインスタントモードがあります。エントリースポットを構成して、WLANに割り当てられた新しいエントリースポットに構成を自動的に複製できます。さらに、これらのネットワークデバイスは、接続を提供するためのシングルラジオとデュアルラジオで利用でき、ニーズに応じてより適切な価格を設定できます。

 

さらに、Arubaは特許を取得した技術であるClientMatchを使用して、802.11acのポリスループットを拡張しています。このテクノロジーは、モバイルデバイスごとにセッションパフォーマンスメトリックを継続的に集約します。 WLAN内のすべてのAPを使用して、場所への最適なエントリポイントに応じて、最強の接続速度を受信するように割り当てることができます。このテクノロジーが利用できない場合は、最大ではない速度で実行し、802.11nに切り詰めます。

 

RFProtect Arubaとは何ですか?

このソフトウェアは、ネットワークインフラストラクチャ内でワイヤレス侵入防御を利用することにより、悪意のある脅威から保護します。 RFProtectには、自動化された脅威の軽減、適応可能なセキュリティポリシー、および自動化されたコンプライアンスレポートが含まれます。

 

RFProtectワイヤレス侵入防御機能

TotalWatch空気モニタリング
2.4 GHz、4.9 GHz、および5 GHz帯域を監視する
詳細な5 MHzチャネルスキャン
トラフィックを使用してチャネルに集中するための動的アイドル時間
いたずらの特定と封じ込め
無知なグループは規制に基づいています
防水シートによるワイヤレス封じ込め
AirWaveソフトウェアによる位置追跡
なりすましの検出と防止
クライアント侵入防止
サービス拒否(DoS)攻撃の検出
ネットワークの調査と発見
ネットワーク侵入検知
アルバジャカルタのパートナー

ワイヤレスアクセスポイントは、今日、急速にユーザーと接続デバイスの主要なシステムになりつつあります。シンプルで高速かつ安全なエントリポイントを提供する最初のモバイル接続は、1つの主要な要件の欠点です。パートナーアルバインドネシアから5G接続に切り替えて、より良い接続の最良の私道を選択してください。

 

5G、最新世代のセルラーネットワークとWi-Fi 6は、既存の市場のエンプロイアビリティを向上させます。それぞれが同じではない使用例に対応しますが、連携して移動性、容量、データ速度を向上させます。

 

屋内アクセスポイント。
作業性とシンプルさが重要な場合、APはAI能力をサポートし、Wi-Fi 6(802.11ax)標準が更新され、あらゆる環境に適合するようにさまざまな存在要素が存在します。この確かな例は、温度と湿度の要件もサポートしています。

 

屋外アクセスポイント。
屋外アクセスポイントは、公園や駐車場、ミニチュアプールゾーン、ボートデッキなどの広く一般的なスペースへのシームレスな接続を提供します。ポイントツーポイントワイヤレスオプションは、隣接する建物にWi-Fiバックホールメッシュと60GHzの速度を提供します。

 

エアスライス:QoS保証を提供します。
高度なスケジューリングと派生DPIを使用して、OFDMAテクノロジは、拡張された拡張現実(AR / VR)などのレイテンシの影響を受けやすいアプリケーションを定義するためにCyber​​ Catalystが指定するAir SliceおよびCyber​​ Firewall Policy Enforcement Firewall(PEF)を使用して拡張されます。

 

Aruba Access Point + VPN自宅またはリモートの従業員、学生、および請負業者からの職業に強力で安全なVPNサービスを使用することは困難な場合があります。 Arubaエントリーポイント(AP)とVPNソフトウェアクライアント(VIA)は、今日必要な柔軟性と堅牢性を提供します。プラグアンドプレイのシンプルさと管理(Aruba Centralなど)は、あらゆる規模のVPN展開の管理を容易にする集中ソリューションです。

 

Aruba VIAを使用して外出先でユーザーを接続する
Aruba VIAは、パブリックまたはプライベートWi-Fiに基づいて接続されている従業員と学生に理想的な、AndroidiOSMacOSWindows、およびLinuxバイス向けのソフトウェアVPNクライアントです。

 

自宅でAPを安全に接続する
自宅や暫定的なサイトでの作業を迅速かつ助長する私道のスポットを使用するのは簡単です。 VoIPやVDIなどのキャンパスネットワークサービスを簡単に拡張して、エクスペリエンスを最大化します。追加されたケーブルポートを使用して特定のフォーム要素を使用する 

-またはAPアルバ。

 

ニーズに合ったヘッドエンドのVPNCを選択してください
VPNコンセントレーター(VPNC)として制御されるArubaゲートウェイまたはコントローラーを使用して、IAP-VPN、Aruba VIA、およびRAPの使用を完了します。また、統合されたポリシーの適用と役割ベースのエントリ制御を利用できます。

 

アルバネットワーク
携帯電話、ノートブック、その他のコンピューター化されたデバイスなど、さまざまなモバイルデバイスを介してインターネットにアクセスする必要性が高まっています。一般的なメディアやオンラインゲームを使用するミレニアル世代の消費者だけでなく、ビジネスマンや新興企業もインターネットを必要としています。

市場のニーズを理解するHPE Arubaは、ビジネス拠点でのこのエントリーポイントの可用性を強化し、将来に向けてアップグレードできるAruba Instant On Portable Wifi製品を紹介します。

 

ArubaのHPEを使用する理由
CNETが実施した消費者および労働者の状態の評価の結果は、一般に小規模ビジネスおよび新興企業に対する彼らの期待がどのようになっているかについての見解を示しています。

買い物客の人口のセグメントに関しては、ビジネスロケーションで無料のwifiがあると思っている人の50%がいます。携帯電話を使用して実行されるコンピュータ化された支払いアプリケーションを使用する取引の数が増加しているため、これは懸念事項である必要があります。継続的に接続された接続は、スムーズなトランザクションのための義務です。

 

HPE Arubaは、小型のOfficeConnect OC20アクセスポイント(AP)を備えたWiFiソリューションを低価格で提供します。しかし、彼のスキルはビジネス規模に適しています。

 

機能と使いやすさ
このAPデバイスの運用スキルと使いやすさに関して、Sistech Kharisma Suriafiによるセールスディレクターは、デバイスのセットアップと構成は、技術的な背景がなくても誰でもインストールして実装できるように設計されていると述べました。

 

もちろん、多くのSMEが持っていない傾向があるITリソースの起源を考えると、最初から自己構成のサポートが提供されます。たとえば、イーサネットスイッチに接続する必要がある場合です。

 

Aruba Wireless

ワイヤレスネットワーキングは、データネットワーキングに革命をもたらしたテクノロジーであり、ホームユーザーやビジネスネットワークに最適です。ワイヤレスホームネットワークは、家の中の1つの場所に縛られないため、モバイル性をもたらします。最新のワイヤレスルーターにはワイヤレスアクセススポットが統合されており、一般に有線接続とワイヤレス接続の両方を可能にする柔軟性を備えています。

 

では、ワイヤレスアクセススポットを選択するときに何を探す必要がありますか?複数のテンプレートから選択でき、さまざまなプロトコルと標準サポートが表示されます。また、サポートするように設計されているネットワークに応じて、幅広い価格帯で提供されます。ワイヤレスアクセスポイントが導入される前は、初期のワイヤレスネットワークはアドホックネットワークであると主張されていました。これは、Bluetoothネットワークのように、2つ以上のワイヤレス対応デバイスが範囲内にあるときに互いに通信したためです。アドホックネットワークは、ゲームのプレイなどの一般的なテーマがある場合は非常に優れていますが、通常の仮想グローバル接続を探すのにはあまり適していません。ワイヤレスウェイポイントを使用するワイヤレスネットワークには、調整が不適切であるという多くの利点があります。たとえば、適切なセキュリティプロトコルが与えられた場合のセキュリティの確保の容易さや、同じ有線ローカルゾーンネットワークにすべて接続されている複数のWLANをサポートする複数のアクセススポットを持つことができるという利点があります。

 

新しいHPE Aruba APワイヤレスソリューションは、ミニ企業の技術的な専門知識がなくても簡単に管理できる直感的で経済的なポルトワイヤレスソリューションを提供することにより、これらの課題を克服します。リセラーは、中小企業の顧客に、従業員の接続と生産性を維持するビジネスクラスの高速Wi-Fiソリューションを提示できるようになりました。

 

OC20アクセスポイントは、高性能で信頼性の高いWi-Fi接続を提供し、音声、ビデオ、クラウドベースのアプリケーション実行など、ビジネスに不可欠な今日のアプリケーションを処理します。 OC20アクセスポイントは、ワイヤレスの動作範囲と電力をインテリジェントに共有し、干渉を最小限に抑えて優れたエンドユーザーエクスペリエンスを実現します。統合されたWebサイトフィルターは、有害なWebサイトへの侵入をブロックし、オンラインビジネスの脅威や不適切または不適切なWebサイトから小規模ビジネスネットワークを保護します。

 

HPE Aruba APエクセレンス

OfficeConnectモバイル実装を使用すると、企業またはそのリセラーは、場所に応じて数分でネットワークを構成および監視できます。複数のワークプレースを一度に管理でき、ユーザーのITチームまたはチャネルの仲間は、ネットワークのダウンタイムなしにリモートでネットワークの変更と停止に迅速に対応できます。

会社がネットワークを拡張する準備ができると、新しいOC20アクセスポイントは自動的にネットワークに参加し、

 

以前に構成したOC20アクセスポイントから構成設定をコピーします。 企業やそのチャネルパートナーは、オープンなゲストエントリ、シンプルなパスワードサインイン、またはFacebook Wi-Fiログインなどの他の手段を使用して、オプションの個別のゲストネットワークを作成できます。

 

HPE Aruba APのメリット

HPE Aruba APソリューションは、ミニビジネスの効率を高め、複雑な設定なしでリソースを開発し、ビジネスクラスのネットワークのようにコラボレーションできるようにします。 事業を始めたばかりのビジネスマンでも、OfficeConnectを通じて事業を始める計画のビジネスマンでも、サービスを提供するミニビジネスおよびチャネルパートナーは、ビジネスクラスのワイヤレスソリューションを使用して、ビジネス開発のあらゆる段階でニーズをサポートできます。