PCR Test Corona Virus

f:id:zombiesama:20200805195050j:plain

Alat Pcr Test Murah

Alat Pcr Test  – ketika ini wabah pandemi COVID-19 laksana sekarang, pasti wajar anda akan was-was andai terkena virus corona, lagipula bagi grup rentan yang berisiko menikmati efek berat berasal dari penyakit ini. Agar kami dan keluarga bisa lebih tenang dan terjaga berasal dari ancaman virus corona, tidak sebatas dengan menjalankan pencegahan penularan, penting malah untuk menjalankan percobaan agar kami bisa mendeteksi terdapat atau tidaknya virus corona di didalam tubuh kita.

Ada 2 cara yang bisa dijalankan guna mengetes apakah orang hal yang demikian terpapar virus corona yakni rapid test dan Alat Pcr Test (Polymerase Chain Reaction) swab test. Meski sama-sama diaplikasikan untuk mendeteksi virus corona, ke dua percobaan itu miliki beberapa perbedaan. Apa saja? Simak perbedaan dan prosedurnya di bawah ini:

Tujuan pemeriksaan

Rapid Test guna Skrining.

PCR Swab guna diagnosa pasti.

Alat Pcr Test Murah

Macam sampel

Apabila kita menyaksikan ada sejumlah perbedaan dari Alat Pcr Test swab dan rapid test yakni variasi sampel yang diambil. Rapid test dijalankan dengan teknik mengambil sampel darah. Sistem rapid test mengetes virus memakai antibodi IgG dan IgM yang terdapat di dalam darah. Antibodi selanjutnya terwujud dalam tubuh meski kita menikmati infeksi virus.

Jadi, kecuali di dalam tubuh kita dilangsungkan infeksi virus, karenanya jumlah IgG dan IgM dalam tubuh akan bertambah. Hasil rapid test ini bisa tunjukkan adanya IgG atau IgM dalam darah. Apabila ada, karenanya hasil rapid test diatur reaktif terdapat infeksi virus.

Hasil selanjutnya memang bukanlah diagnosis yang tentu bahwa orang hal yang demikian terpapar infeksi COVID-19. Karenanya, kecuali seseorang bareng hasil rapid test reaktif maupun non reaktif akan dianjurkan guna menekuni kontrol lanjutan, yakni kontrol PCR swab. Pemeriksaan PCR swab memakai sampel lendir yang dipungut berasal dari dalam hidung maupun tenggorokan.

Dua variasi sampel itu dipilih karena sampel hal yang demikian tidak jarang terjadi banyaknya virus memperbanyak dirinya. Pemeriksaan ini tentu lebih akurat karena virus corona hal yang demikian bisa melekat pada member dalam hidung atau tenggorokan meski masuk ke dalam tubuh. Hasil akhir berasal dari kontrol PCR swab ini nantinya akan benar-benar tunjukkan keberadaan virus SARS-COV2 di dalam tubuh seseorang.

Alat Pcr Test Berkualitas

Waktu Hasil pemeriksaan

Rapid test seringkali memerlukan waktu sampai 10-15 menit sehingga hadir walhasil. Kemudian bisa memakai cara PCR swab perlu meski lebih dari satu jam sampai lebih dari satu hari guna tunjukkan walhasil.

Kelebihan dan kelemahan ke-2 cara percobaan

Tetapi ada keunggulan dari rapid test yakni kecepatan dan kemudahan, teknik ini tentu bisa menjadi pilihan untuk mendata orang yang memerlukan pemeriksaan dengan teknik yang pesat. Kekurangannya, hasil rapid test ini bisa diaplikasikan untuk menguji terdapat atau tidaknya virus dalam tubuh tapi tidak bisa diaplikasikan lantas guna mendiagnosis pasti COVID-19.

Untuk keunggulan percobaan PCR swab yakni tingkat akurasinya yang paling tinggi dalam mendeteksi virus corona ini. Tetapi ada malah kekurangannya yakni percobaan tidak banyak lebih kompleks dan memerlukan waktu yang lebih lama.

Alat Pcr Test Terbaik

Prosedur kontrol

Prosedur pemeriksaaan rapid percobaan ini bisa dijalankan dengan memungut sampel darah yang berasal dari ujung jari dan meneteskannya ke alat rapid percobaan. Berikutnya cairan yang menandai antibodi bisa diteteskan di wilayah yang sama. Bagi walhasil bisa disaksikan sekitar 10-15 menit dengan format garis.

Meski guna prosedur pengecekan swab percobaan memakai PCR, energi kesehatan memasukan perangkat swab laksana cotton bud ke dalam hidung dan memungut lendir pada wilayah belakang hidung guna beroleh cairan atau lendir yang ada di wilayah hal yang demikian.

 

Translate :

 

安価なPCRテストツール
Pcrテスト-このCOVID-19の大流行が起こったとき、コロナウイルスに感染した場合に警戒するのは当然のことであり、さらに、この疾患の深刻な影響を享受するリスクのある脆弱なグループにとっては注意が必要です。私たちと私たちの家族がコロナウイルスの脅威からより穏やかで目覚めることができるようにするために、伝染の防止だけでなく、体内でコロナウイルスの有無を検出できるように実験を行うことが重要です。
人々がコロナウイルスにさらされているかどうかをテストするために実行できる2つの方法があります。つまり、クイックテストとPCRテスト(ポリメラーゼ連鎖反応)スワブテストです。両方ともコロナウイルスの検出に適用されましたが、2つの実験にはいくつかの違いがありました。何か?以下の違いと手順を確認してください。
検査の目的
スクリーニングのための迅速なテスト。
確定診断のためのPCRスワブ
安価なPCRテストツール
サンプルの種類
Pcrテスト綿棒と高速テストの間にいくつかの違い、つまり採取したサンプルの変動が見られる場合。迅速な検査は、血液サンプル技術を用いて行われます。迅速検査システムは、血液中にあるIgGおよびIgM抗体を使用してウイルスを検査します。次の抗体は、ウイルス感染を楽しんでも、体内に現れます。
したがって、体内にウイルス感染がない限り、体内のIgGとIgMの量は増加します。この迅速なテストの結果は、血中のIgGまたはIgMの存在を示します。存在する場合、迅速な検査の結果は反応性があり、ウイルス感染があります。
次の結果は、確かにCOVID-19感染症に曝された人々の決定的な診断ではありません。したがって、誰かが反応性および非反応性の両方の迅速なテストの結果に加わらない限り、さらなる制御、すなわちPCRスワブ制御を追求することが推奨されます。スワブPCR検査では、鼻と喉の内部から採取した粘液サンプルを使用します。
多くのウイルスが増殖するので、そのようなもののサンプルが発生することは珍しくないので、サンプルの2つのバリエーションが選択されました。コロナウイルスは体内に入っても鼻や喉のメンバーに付着する可能性があるため、この検査は確かにより正確です。 PCRスワブコントロールの最終結果は、実際に人の体内にSARS-COV2ウイルスが存在することを示します。
品質PCRテストツール
審査結果の時期
多くの場合、迅速なテストを実施するには、最大10〜15分かかります。その後、1時間以上1日以上の場合でもPCRスワブ法を使用して結果を表示できます。
2つの試験方法の長所と短所
しかし、迅速かつ容易であるという迅速なテストの利点があります。このテクニックは、迅速なテクニックで検査を必要とする人を記録するためのオプションになることは確かです。欠点は、この迅速なテストの結果は、体内のウイルスの有無をテストするために適用できますが、COVID-19を確実に診断するために適用することはできません。
PCR綿棒実験の優位性のために、このコロナウイルスの検出における最高レベルの精度。しかし、実験はそれほど複雑ではなく、より多くの時間を必要とするという欠点さえあります。
最高のPCRテストツール
制御手順
迅速検査試験の手順は、指先から血液サンプルを収集し、それらを迅速実験装置に滴下することによって実行できます。次に、抗体をマークする液体を同じ領域に滴下できます。結果については、行形式で約10〜15分間見ることができます。
PCRを使用してスワブトライアルを確認する手順ではありますが、ヘルスエネルギーにより、スワブのような綿棒デバイスが鼻に挿入され、鼻の後ろの粘液を拾って、そのような領域の液体または粘液を得ます。