Kenali Variasi Gula Bansos - バンソスの砂糖のバリエーションを知る

f:id:zombiesama:20200805135408j:plain

Gula memang merupakan benda yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia dikala ini. Tidak cuma untuk pemanis minuman tapi juga kadang dipakai untuk masakan. Namun masih ada sebagian orang yang tidak mengenal variasi-variasi gula yang ada dipasaran. Sedangkan selain gula pasir dan gula merah yang kerap kali kita pakai ada variasi guna lainnya apa saja?

Supplier Gula Bansos

Gula Pasir

Gula pasir memang disebut dengan gula yang berbentuk seperti pasir. Gula pasir sendiri merupakan hasil kristalisasi dari air tebu. Lazimnya berwarna putih tapi gula ini ada yang berwarna coklat atau raw sugar.

Gula Pasir Kasar (Crystalized Sugar)

Hasil dari kristalisasi tebu ini berbeda dengan gula pasir sebab butirannya lebih kasar dan warnanya juga berbeda. Gula pasir kasar awam dipakai untuk taburan biskuit sebelum dipanggang. Gula ini tidak meleleh dalam temperatur oven.

Gula Dadu

Ya wujud gula ini memang seperti dadu alias mengotak. Gula dadu ini umumnya memiliki mutu yang tinggi layak buat pemanis untuk minuman teh atau kopi.

Brown Sugar

Brown sugar merupakan variasi gula yang diwujudkan dengan metode dibubuhi molase. Warnanya yang kecoklatan seperti gula palem, memiliki wangi caramel, dan rasanya legit. Rasa brown sugar ini memang tidak semanis gula pasir umumnya dipakai untuk pembuatan kue sehingga kue menjadi lebih moist ketimbang menerapkan gula pasir sebagai pemanisnya.

Gula Palem (Palm Sugar)

Lazimnya disebut dengan gula semut, dimana gula ini berasal dari nira atau sari batang tumbuhan keluarga palem-paleman. Wujudnya juga mirip gula pasri yang berawrna coklat dengan aroma yang khas. Biasnay gula palem ini dipakai untuk membuat ontbijkoek, fruti cake, atau campuran cookies layaknya kepada pitmopen.

Gula Merah (Gula Jawa)

Gula merah berasal dari sari batang pohon variasi palem tapi bentuknya umumnya seperti silinder atau menyerupai tempurung kelapa.

Gula Aren

Gula aren ini hampir mirip dengan gula jawa tapi gula aren ini memiliki harum yang lebih khas dan juga warnanya lebih kepada coklat ketimbang gula merah.

Gula Batu

Gula batu ini memang tidak semanis dengan gula pasir tapi lebih legit. Gula yang bentuknya seperti bongkahan batu ini umumnya dipakai untuk minuman. Dalam penggunannya dapat Anda hancurkan lebih-lebih dulu atau seketika di celupkan kedalam minuman.

Gula Kastor (Caster Sugar)

Gula kastor ini memiliki warna yang putih bersih dan lebih halus ketimbang gula pasir. Sifat dari gula kastor ini memang lebih gampang bercampur sehingga kerap kali dipakai sebagai bahan campuran untuk pemanis dalam adonan kue.

Gula Bubuk (Icing Sugar, Confection Sugar)

Gula icing ini kerap kali juga disebut dengan tepung gula, gula ini merupakan gula yang sudah mengalami penghalusan sehingga berbentuk seperti bubuk gula. Karena sifatnya yang halus gula icing baik dipakai untuk mengakibatkan krim untuk cake, taburan untuk cake, atau taburan untuk kue kering. Lebih dari satu variasi gula variasi bubuk yang memiliki kandungan pati jagung yang tidak menggumpal.

Gula Donat

Gula donat, seperti namanya gula ini kerap kali dipakai untuk taburan kue donat. Tekstur halus seperti gula bubuk dan juga berwarna putih. Yang membedakan dari gula bubuk merupakan gula donat memiliki sensasi dingin seandainya kita makan. Dan juga donat tidak berair seandainya kena minyak.

Gula Maltose

Gula ini merupakan hasil dari fermentasi malt atau padi-padian, yang sudah mengalami perendaman, pengeringan, pemanggangan, dan penggilingan. Gula maltose ini hampir seperti madu tapi rasanya lebih manis dari madu.

Karamel

Karamel tentu kita sudah kerap kali mendengar nama gula yang satu ini. Ya karamel merupakan variasi gula yang sudah dipanaskan sehingga mewujudkan karamel yang memiliki warna coklat atau malah kehitaman. Rasa karamel ini betul-betul manis dan juga aroma nya yang khas.

Distributor Gula Bansos

Tidak cuma itu kios Ralali.com yang juga menyediakan gula bansos komplit dan termurah di Indonesia. Ralali.com juga menyediakan paket sembako yang dapat Anda beli secara grosir atau borongan.

 

砂糖は、この時点で人間の生活の切っても切れない対象です。甘味料の飲み物だけでなく、時には料理に使用されることもあります。しかし、市場に存在する砂糖の品種を知らない人がまだいます。しかし、砂糖や黒砂糖に加えて、私たちはよく使用する任意の種類の他の用途がありますか?

サプライヤーシュガーバンソス
砂糖
砂糖は砂のような砂糖と呼ばれています。砂糖自体はサトウキビ水の結晶化の結果である。一般的に白色ですが、この砂糖は茶色か生の砂糖です。

結晶化された砂糖
カインの結晶化の結果は、穀物がより粗く、色も異なるため、砂糖とは異なります。粗い砂の砂糖は、一般的に焼く前にビスケットを振りかけるに使用されます。この砂糖はオーブンの温度では溶けません。

シュガーダイス
はい、この砂糖の形式は確かに脳のサイコロのようなものです。これらのサイコロは、通常、紅茶やコーヒー飲料のための甘味料に値する高品質を持っています。

ブラウンシュガー
黒砂糖は、糖蜜によって作成される様々な砂糖です。色はパームシュガーのような茶色がかった、香りのキャラメルを持って、それは合法的な味がします。この黒糖の風味は、グラニュー糖ほど甘くないので、ケーキは甘味として砂糖を使用するよりも湿るように焼きます。

ブラウンシュガー(ジャワシュガー)
黒砂糖はヤシの木のサイダーに由来しますが、通常はシリンダーのように見えるか、ココナッツシェルに似ています。

パームシュガー
パームシュガーはジャワシュガーにほとんど似ていますが、このパームシュガーはより独特の香りがあり、黒砂糖よりもチョコレートの色でもあります。

ロックシュガー
この石砂糖は砂糖ほど甘くないが、より合法的である。石の塊のように見える砂糖は、通常、飲み物に使用されます。使用では、特に最初にそれを破壊するか、その後、飲み物に浸すことができます。

キャスターシュガー。
このキャスターシュガーは白くきれいな色で、砂糖よりも洗練されています。キャスターシュガーの性質はより簡単に混合されるので、ケーキ生地の甘味料の混合物としてよく使用されます。

粉砂糖(アイシングシュガー、菓子シュガー)
砂糖アイシングは、しばしば砂糖粉と呼ばれ、この砂糖は、それが砂糖粉末のような形をしているので、平滑化を受けた砂糖です。その繊細な性質のために、良いアイシングシュガーは、ケーキのためのクリーム、ケーキのための振りかけ、またはペストリーのための振りかけるために使用されます。凝集していないトウモロコシデンプン含有量を有する様々な粉砂糖以上。

シュガードーナツ
ドーナツシュガーは、名前が示すように、ドーナツケーキを振りかけるのによく使われます。粉砂糖のような滑らかな食感と白色。粉砂糖の区別は、砂糖ドーナツは、私たちが食べると冷たい感覚を持っています。また、ドーナツは油に当たっても濡れません。

シュガーマルトース
この砂糖は、浸漬、乾燥、焙煎、粉砕を受けた発酵麦芽または水田パディアンの結果です。この麦糖は蜂蜜に似ていますが、蜂蜜よりも甘い味がします。

キャラメル
キャラメリゼ私たちはしばしばこの1つの砂糖の名前を聞いたことがあります。はいキャラメルは、それが茶色の色や黒っぽいキャラメルを作成するように加熱された砂糖の様々なです。このキャラメルの風味は、その独特の香りだけでなく、非常に甘いです。

砂糖ディストリビューターバンソス
インドネシアで完全かつ最も安い砂糖バンソスを提供するRalali.comキオスクだけでなく。Ralali.comは、卸売りや卸売りを購入することができる基本的な食品パッケージも提供しています。