Partner Falco Yang Terbaik Dari Netdata

Partner Falco - KLA SYSTEMS SDN BHD (secara sah diketahui menjadi FALCO). Adalah perusahaan punya Malaysia yang berspesialisasi di dalam bidang Kontrol Masuk, Waktu & Ketidakhadiran, & kegunaan penting lainnya berasal dari sektor Keamanan & Administrasi.
FALCO merancang & menyebarkan cara kontrol pintu rentang TCP IP (Alarm / Angkat / Alarm Kebakaran / Parkir Beroda / IO) menurut teknologi inovatif untuk mengelola administrasi cara keamanan & fasilitas. FALCO aktif di aneka variasi bidang industri pasar seperti: airport, kereta api, transportasi, parkir, petrokimia, bangunan & keamanan. Seluruh industri ini perlu solusi yg nyata-nyata inovatif membuat memenuhi tuntutan mereka yang menantang membuat mengatur akses sarana atau zona keamanan.
Sistem Falco
Sistem Falco berasal dari partner Falco Jakarta ialah cara manajemen keamanan terintegrasi IP & PoE primer membuat keperluan keamanan perusahaan Anda di perusahaan kecil sampai besar . Kesederhanaan & antarmuka pengguna grafisnya yg intuitif bergabung beserta berpengaruh Falco System sebagai cara manajemen keamanan terintegrasi yang sophisticated - tapi mudah diterapkan - terintegrasi.
Usaha Vault Cloud
Terlepas menurut berukuran organisasi Anda, permintaan membuat merawat orang-orang & barang-barang permanen kondusif pada di dalam & ancaman di luar telah sebagai premis mendasar, memperkuat penggunaan Sistem Masuk Cloud umpama Kontrol Masuk Cloud. Dalam international yg terglobalisasi umpama dikala ini, solusi FALCO sangat mungkin perusahaan multi-web mempunyai daya membuat mengelola cara mereka menurut satu lokasi, menurut jarak jauh, mengurangi porto operasional dan mengonsentrasikan keahlian umpama Sistem Masuk Cloud.
Pada dikala yang sama, Sistem Kontrol Masuk Cloud menonjolkan mobilitas sempurna, lantaran ini ialah platform Cloud yg sangat mungkin personal computer atau perangkat seluler apa pun dengan navigator untuk dikaitkan ke Sistem Masuk Cloud, via intranet / dunia online. Ini ialah arsitektur terbuka menurut solusi Sistem Masuk Cloud, menjadikan integrasi mengaplikasikan beberapa cara lain menjadi gampang, baik via SDK, Metadata, Tampilan pada Layar atau Bank Data.
Website Vault Cloud
Modul aplikasi untuk Website Cloud Vault berasal dari server kontrol akses lokal. Mempunyai beberapa sumber seperti integrasi mengaplikasikan cara CCTV, kontrol elevator, sensor alarm intrusi, integrasi dengan cara deteksi kebakaran, pendaftaran pengunjung & cara kontrol (VMS), & poly lagi. Ini berprofesi dengan dengan pengontrol Website Cloud Vault (pintu, pintu putar, lift, loker / rak, gerbang / penghalang, dan lain-lain.).
Memberi mereka makan dengan anggaran bisnis dan terima transaksi mereka. Kalau komunikasi Anda offline, pengontrol dapat konsisten beroperasi secara transparan, sangat mungkin orang & kendaraan membuat konsisten bersirkulasi sesuai mengaplikasikan hak istimewa mereka, dan dikala komunikasi dibangun pulang, segala warta dapat disinkronkan mengaplikasikan Sistem Masuk Cloud. Selain itu, cara VAULT CLOUD SITE berkomunikasi terus-menerus mengaplikasikan cara PUSAT VAULT CLOUD, membuat memperbarui & mencadangkan Bank Data Anda, secara berjenjang, dengan cara yang eksponensial, keamanan & integritas Sistem.
Pusat Vault Cloud
Bertanggung jawab membuat mengonsentrasikan & mengelola segala isu menurut segala cara situs Vault Cloud. Ini dapat mengkategorikan hak akses & laporan menurut segala web, secara independen. Ia terima transaksi menurut segala SITUS CLOUD VAULT, & membatasinya di dalam cara Cloud. Ini ialah alat yg ampuh membuat cara skala akbar, membikin administrasi mereka lebih mudah & menjamin efisiensi dan keandalan maksimum di dalam volume data yg besar . Ini pula mempunyai alat miliki nilai tambahan seperti Pra-pendaftaran Pengunjung Website, segmentasi Bank Data, dan banyak lagi.
Sistem Manajemen Pengunjung
Prasyarat keamanan perusahaan, sekolah, kondominium, zona perumahan dan organisasi besar kian menantang dan kian meningkat. Peninjau mestinya disaring, terdaftar, masuk dengan pesat via cara dan dibiarkan untuk datang ke cuma zona yang relevan. FVMS, menyediakan pendaftaran pengunjung yg komprehensif, pelacakan, pelaporan, & integrasi kontrol akses membuat melacak pengunjung secara efektif & efisien. Beberapa fitur ialah cetak lencana pengunjung yg nampak profesional dan slip pengunjung, antarmuka yg mudah dan ramah pengguna, pemindaian barcode, Pendaftaran MyKad, daftar hitam pengunjung , kontrol aset pengunjung, & poly lagi
FALCO Native IP Controller
FALCO mempunyai banyak sekali penawaran pengontrol akses komprehensif membuat Falco Website & Vault Enterprise, membuat keperluan keamanan perusahaan Anda di perusahaan kecil sampai besar. Kesederhanaan dan antarmuka pengguna grafisnya yg intuitif bergabung dengan membikin solusi kontrol akses yang sophisticated & bertenaga - tapi mudah diterapkan.
Falco IP Alarm Access Controller terima pesan peringatan berkenaan pelanggaran keamanan pada cara keamanan Anda, seperti intrusi yg tak autentik atau perusakan perangkat, dan peta pada kurang lebih lansiran lansiran yg menyoroti wilayah perihal lantas di layar personal computer Anda secara eksklusif dikala itu jua. Terjadi. Ini mendukung Anda menjawab dikala & mendukung Anda mengatur dan mengimplementasikan tanggapan seperti menghubungi polisi atau mengerahkan personel keamanan ke wilayah kejadian.
Arsitektur Jago
Infrastruktur yg Efektif
Manfaatkan penggunaan infrastruktur jaringan yang terdapat, agar menghemat porto Anda.
Bandwidth Jaringan Adaptif
Bandwidth tinggi dengan polling kecepatan tinggi mentransmisikan data dengan gampang, sangat mungkin transaksi real-time pada pengguna.
Lingkungan Aktif
Client to Server Environment
Komunikasi antara pengontrol Server dan FALCO berlangsung tiap kali suatu insiden aktif di dalam pengontrol.
Komunikasi Peer to Peer
Komunikasi antara satu pengontrol mengaplikasikan pengontrol lainnya tanpa wajib server database bertingkah menjadi fasilitator.
Teknologi Maju
Transmisi Kecepatan Tinggi
Algoritma pencarian kartu yang dipatenkan untuk melacak basis data kartu pada 1 dtk membuat memori pengontrol 150k pengguna.
Teknologi kondusif
Protokol khusus Falco diterapkan.
Modul catu daya terintegrasi memastikan operasi yg stabil biarpun terputus genre listrik
Pengontrol pintu dan relai ditempatkan di wilayah yg kondusif membuat keamanan yg lebih baik
Penyimpanan Lebih Besar
Teknologi yg nir terkalahkan sangat mungkin pengontrol Falco untuk mendorong sampai 150k pengguna & 80k memori acara.


Partner Falco Indonesia Paling Menguntungkan


Sebagai partner Falco Indonesia, misi NetData ialah membuat menyediakan sarana berbasis teknologi dengan kwalitas paling baik & mengerjakannya sembari bersikap ramah, tangguh, dan jelas. Solusi sarana TI berasal dari NetData diberi tingkat manajemen dan pemberian tertinggi mengaplikasikan teknologi paling depan. Dengan kwalitas dan kedisiplinan terbaik, NetData menyediakan solusi efektif bagi klien, memicu teknologi menjadi aset bagi mereka.
Kompatibilitas Untuk Kontrol Akses Web Falco
Falco Web Access Control sesuai untuk bekerja dengan perangkat biometrik seperti perangkat pengenalan wajah atau handpunch dan jam selagi kartu ID seperti Mifare Time Clock atau RFID Time Clock untuk memastikan keamanan wilayah tertentu.
Falco Web terhitung dapat bekerja dengan pembaca Touch N Go untuk mengontrol Kunci Magnetik Elektro yang dipasang pada pintu untuk Sistem Kontrol Akses Pintu. Solusi ideal untuk parkir mobil dengan penghalang parkir mobil dipasang untuk mengendalikan cuma mobil resmi yang masuk ke situs.
Mengapa Falco Web adalah Kontrol Akses Terbaik
Termasuk fitur-fitur baru yang penting yang merampingkan administrasi dan pemeliharaan, memfasilitasi internasionalisasi, tingkatkan integrasi dengan sistem lain dan menggabungkan teknologi baru untuk menambahkan solusi keamanan keseluruhan bagi pelanggan.
Kontrol akses terintegrasi dan sistem pemantauan alarm menambahkan pemberian maksimum, operasi simpel dan irit biaya. Sistem Kontrol Akses Web Falco adalah sistem berbasis situs semuanya yang berguna pada PC apa pun dengan browser situs dan koneksi internet. Kam, Anda dapat mengontrol sistem kontrol akses pintu Anda tiap-tiap saat, kapan saja, di mana saja di dunia.
Fitur Falco Web Untuk Kontrol Akses Keamanan Total
100% antarmuka browser web
• Perangkat keras industri terkemuka dengan modularitas untuk solusi fleksibel dan andal
• Hingga 150.000 pengguna dan 80.000 transaksi acara
• Kemampuan impor / ekspor data
• Pemantauan acara selagi nyata
• Beberapa pengguna / operator simultan
• Kamera IP brand terintegrasi paling populer
• pergantian administratif halaman web
• Pemrosesan terdistribusi benar
• Antarmuka User Friendly (GUI)
• Akses jarak jauh dengan Browser Internet
• Grup Akses Pengguna Multi Sistem
• Perangkat keras dan penghubung I / 0 host
• Arsitektur Klien / Server
• Komunikasi antar teman
• Mendukung semua teknologi kartu populer
• Mendukung teknologi biometrik
• Bidang data yang ditentukan pengguna
• 99 zona selagi per pengontrol
• Global Anti passback


Netdata Untuk Partner Falco Jakarta


Netdata mengutamakan diri di dalam sistem pintar seperti Payroll untuk Singapura dan Malaysia, Sistem Manajemen Waktu dan Kehadiran (TMS) yang dapat diintegrasikan dengan berbagai Perangkat Biometrik terhitung Sidik Jari, wajah dan handpunch. Kami terhitung menyediakan Biometric Authentication System (BAS) BCA EPSS terbaru. Sistem lain termasuk, Solusi Kontrol Akses, Solusi Biaya Proyek, Solusi SDM, Sistem Asrama Pekerja, Sistem Manajemen Penagihan Hostel (VMS), dan Sistem Kehadiran Waktu berbasis Cloud untuk solusi multi-rantai.
Harga Untuk Kontrol Akses Web Falco
Kami mempersiapkan harga yang wajar dan terjangkau bagi Anda untuk selesaikan masalah selagi Kedatangan dan lembur Anda. Kami dapat menjamin bahwa kontrol akses kami Falco Web adalah yang paling baik untuk Kontrol Akses Keamanan di Indonesia. Dijamin dapat amat murah jika mempercayakannya kepada Netdata yang merupakan partner Falco Jakarta.
FALCO memiliki berbagai penawaran pengontrol akses komprehensif untuk Falco Web & Vault Enterprise, untuk keperluan keamanan perusahaan Anda di perusahaan kecil sampai besar. Kesederhanaan dan antarmuka pengguna grafisnya yang intuitif bergabung dengan memicu solusi kontrol akses yang canggih dan kuat - tapi mudah digunakan.
Pengontrol FALCO IP DOOR-SBOX-X
Dirancang untuk memicu sistem kontrol akses amat simpel dan dapat diakses. Hasil berasal dari kekokohan dan stabilitas pengendali Falco SBOX-X, mempertahankan kegunaan utama dan paling penting berasal dari saluran. Ini dikembangkan untuk mempunyai teknologi tertinggi, dengan cara yang dapat diakses, ke pasar proyek skala kecil. Sumber daya berasal dari sistem besar saat ini menjadi kenyataan di pasar SMB.
Selalu berpikir berkenaan inspirasi menjadikan kegunaan ongkos paling baik di dalam investasi keamanan, pengontrol Falco SBOX-X diproyeksikan untuk konsisten menjamin penghematan penting di dalam infrastruktur dan instalasi. Setiap pengontrol Falco SBOX dapat mengontrol sampai dua pintu (hanya tersedia untuk kontrol pintu).

ARSITEKTUR PINTAR
Infrastruktur yang Efektif
Manfaatkan penggunaan infrastruktur jaringan yang ada, agar menghemat ongkos Anda.
Bandwidth Jaringan Adaptif
Bandwidth tinggi dengan polling kecepatan tinggi mentransmisikan data dengan mudah, sangat mungkin transaksi real-time kepada pengguna.
LINGKUNGAN AKTIF
Client to Server Environment
Komunikasi antara pengontrol Server dan FALCO berlangsung tiap-tiap kali suatu momen aktif pada pengontrol.
Komunikasi Peer to Peer
Komunikasi antara satu pengontrol dengan pengontrol lainnya tanpa wajib server database bertindak sebagai fasilitator.
TEKNOLOGI MAJU
Transmisi Kecepatan Tinggi
Algoritma pencarian kartu yang dipatenkan untuk melacak basis data kartu di dalam 1 detik untuk memori pengontrol 150k pengguna.
Teknologi aman
Protokol eksklusif Falco digunakan.
Modul catu daya terintegrasi memastikan operasi yang stabil biarpun terputus aliran listrik
Pengontrol pintu dan relai ditempatkan di wilayah yang safe untuk keamanan yang lebih baik
Penyimpanan Lebih Besar
Teknologi yang tidak terkalahkan sangat mungkin pengontrol Falco untuk mendukung sampai 150k pengguna & 80k memori acara.