Apa selanjutnya cloud computing, secara sederhana?

f:id:zombiesama:20200720175107p:plain

cloud

Cloud computing adalahpenyampaian wahana komputasi on-demand - merasa berasal berdasarkan isu dari aplikasi hingga penyimpanan & kemampuan pemrosesan - acapkali lewat internet & menurut isu dari pembayaran sinkron kebutuhan.

Bagaimana tahapan kerja komputasi Cloud?

Daripada membawa infrastruktur komputasi atau sentra information mereka sendiri, perusahaan sanggup menyewa akses ke apa termasuk merasa asal menurut perangkat lunak sampai penyimpanan berdasarkan dari gosip menurut penyedia kemudahan cloud.

Salah satu manfaat menggunakan sarana cloud computing adalahperusahaan sanggup menghindari ongkos di wajah & kompleksitas membawa & menjaga infrastruktur TI mereka sendiri, & menjadi gantinya hanya menunaikan sebabkan apa yang mereka gunakan, selagi mereka menggunakannya.

Pada gilirannya, penyedia wahana komputasi Cloud bisa merogoh alih manfaat dari berdasarkan skala ekonomi yg urgen menggunakan menyerahkan sarana yang sama pada bermacam pelanggan.

Layanan komputasi Cloud apa yg tersedia?

Layanan komputasi Cloud termasuk tidak sedikit ragam opsi sekarang, merasa dari berdasarkan dasar-dasar penyimpanan, jaringan, & kemampuan pemrosesan hingga pemrosesan bahasa alami & kepintaran buatan & pula software kantor baku. Hampir seluruh wahana yg nir mewajibkan Anda secara jasmani dekat menggunakan perlengkapan keras personal komputer  yang kita memakai kini   mampu dikirimkan lewat cloud.

Apa saja style komputasi Cloud?

Komputasi Cloud menolong sejumlah besar  layanan. Itu juga kemudahan konsumen layaknya Gmail atau cadangan cloud dari berdasarkan potret di ponsel cerdas Anda, biarpun ke kemudahan yang terlalu bisa sebagai perusahaan akbar sebabkan meng-host seluruh information mereka dan mobilisasi semua aplikasi mereka pada cloud. Netflix mengandalkan kemudahan cloud computing sebabkan mobilisasi kemudahan streaming video & sistem bisnis lainnya pula, & membawa sebanyak organisasi lain.

Cloud computing menjadi opsi default sebabkan nir sedikit aplikasi: vendor aplikasi jadi lama   tawarkan perangkat lunak mereka sebagai sarana lewat internet daripada product berdiri sendiri selagi mereka jajaki sebabkan beralih ke style berlangganan. Tetapi, terdapat potensi downside ke komputasi Cloud, pada pada urusan selanjutnya juga bisa memperkenalkan ongkos baru dan risiko baru buat perusahaan yang menggunakannya.

Mengapa ini diakui komputasi Cloud?

Konsep basic pada balik  cloud computing adalah bahwa distrik layanan, & tidak sedikit teliti layaknya perlengkapan keras atau sistem operasi yang digunakannya, lebih menurut satu besar  tidak relevan buat pemakai. Dengan ini dalam benak bahwa metafora Cloud dipinjam dari dari skema jaringan telekomunikasi lama  , pada mana jaringan telepon generik (& sehabis selanjutnya internet) tidak sporadis diwakili sebagai Cloud sebabkan menampakan bahwa yg nir urgen - itu merupakan hanya Cloud barang. Ini artinya penyederhanaan yg hiperbola; sebabkan tidak sedikit pelanggan lokasi kemudahan & information mereka selamanya sebagai kasus primer.

Apa moment komputasi Cloud?

Cloud computing menjadi sebuah makna telah terdapat sejak mula th. 2000-an, tetapi konsep komputasi-menjadi-layanan telah terdapat lebih lebih kurang, lebih usang - sejauh th. 1960-an, selagi biro personal komputer  akan terlalu sanggup sebagai perusahaan sebabkan mencarter selagi di dalam mainframe, daripada kudu melaksanakan pembelian sendiri.

Layanan 'pembagian saat' ini lebih berdasarkan satu besar  disusul oleh kebangkitan PC yg membawa impak membawa komputer jauh lebih terjangkau, & selesainya selanjutnya di pada gilirannya oleh kebangkitan sentra information perusahaan pada mana perusahaan akan membubuhkan sejumlah akbar data.

Tetapi konsep mencarter akses ke kemampuan komputasi telah keluar pulang beberapa kali - pada penyedia kemudahan pelaksanaan, komputasi utilitas, dan komputasi grid pada dalam akhir 1990-an & mula 2000-an. Ini dibuntuti oleh cloud computing, yang terlalu menyita alih alih menggunakan timbulnya perangkat empuk sebagai kemudahan & penyedia komputasi Cloud hyperscale layaknya Amazon Web Services.

Seberapa pentingkah cloud?

Membangun infrastruktur sebabkan menolong komputasi Cloud sekarang menyumbang lebih menurut dari 1/tiga berasal berdasarkan seluruh pengeluaran TI dalam seluruh global, dari isu menurut penelitian berasal menurut IDC. Sementara itu, pembelanjaan manfaat TI in-house tradisional permanen beralih karena beban kerja komputasi selamanya beranjak ke cloud, apakah selanjutnya wahana cloud publik yang di tawarkan oleh vendor atau cloud individu yang pada bina sang perusahaan sendiri.

451 Penelitian memperkirakan bahwa lebih tidak tidak mengecewakan 1/3 berasal dari gosip dari pengeluaran TI perusahaan akan dipakai sebabkan hosting & kemudahan cloud th. Ini "memperlihatkan kian lama   bertambahnya ketergantungan pada sumber eksternal infrastruktur, pelaksanaan, manajemen, & sarana keamanan". Analis Gartner memprediksikan bahwa 1/dua dari dari perusahaan world yg menggunakan cloud kini   akan memakai seluruh selanjutnya di dalam th. 2021.

Berdasarkan gosip dari Gartner, pengeluaran world sebabkan sarana cloud akan raih $ 260 miliar th. Ini naik berasal menurut $ 219,6 miliar. Ini juga tumbuh pada tingkat yg lebih cepat berdasarkan menurut berita berdasarkan yang diduga para analis. Namun nir seutuhnya paham berapa banyak idaman itu mampir berasal menurut usaha yang terlalu bahagia rubah ke cloud dan berapa banyak yg tengah dibikin sang vendor yg kini   hanya tawarkan versi cloud berasal menurut product mereka (sering disebabkan mereka bahagia rubah berasal dari menjajakan lisensi satu kali sebabkan menjajakan langganan cloud yang berpotensi lebih untungkan & mampu diprediksi).

6 Situasi Di Mana kita Akan Mendapatkan manfaat dari menurut Cloud Consulting

Dengan memberi tambahan penghematan, lebih banyak aksesibilitas perangkat, memberi tambahan fleksibilitas, & lebih-lebih keramahan lingkungan sebabkan mem-boot, komputasi Cloud telah merasakan peningkatan dalam lebih menurut satu th. Terakhir ditimbulkan alasan-alasan tadi & banyak lagi. Dengan mengurangi keperluan infrastruktur modal & memakai demikianlah meretas bareng beserta dengan bersama dengan bersama menggunakan beserta menggunakan ongkos pengeluaran kapital, aplikasi berbasis cloud layaknya Office 365 sudah terlalu bisa menjadi perusahaan sebabkan berhemat dalam urusan lisensi perlengkapan keras dan perlengkapan lunak, dalam lain. Sementara komputasi Cloud tawarkan usaha dari dari seluruh ukuran sejumlah dalil sebabkan beralih, migrasi selanjutnya sendiri mampu terlalu menantang. Untuk membawa impak transisi lebih gampang, konsultan cloud memperluas wahana mereka sebabkan menolong semua style organisasi asal menurut bermacam industri & latar belakang.

Cloud Consulting Dapat Membuat Perbedaan

Terlepas dari menurut keahlian teknologi informasi Anda, masih ada kalanya raih bantuan berasal berdasarkan informasi menurut luar sebabkan proyek-proyek TI layaknya ini mampu membawa efek perbedaan dalam migrasi yg berhasil dan penyebaran yang gagal. Bagi raih yg kesatu, konsultasi cloud berikan organisasi ilmu & alat yg dibutuhkan sebabkan berhasil. Tanpa basa-basi lagi, itu adalahenam skenario pada mana akan terlalu menolong sebabkan menggunakan konsultasi cloud.

Tidak masih ada Departemen TI yang terlihat

Untuk usaha yang lebih mini  , tak jarang sukar sebabkan menyisihkan uang menggunakan ketetapan yang telah ketat manfaat staf TI in-house. Untuk mencukupi kekosongan donasi TI, nir sedikit UKM yang mengemban outsourcing seutuhnya sebabkan mengelola sarana TI atau mencarter sebabkan proyek-proyek rumit layaknya migrasi cloud. Dengan konsultan cloud yg mengelola migrasi, organisasi Anda sanggup tetap lumayan obyek bisnis & menggarap tugas-tugas harian lainnya.

Tim IT yg sibuk

Bahkan buat organisasi yang lebih makmur yang sanggup membeli departemen TI yg seutuhnya staf, nir terdapat salahnya sebabkan raih bantuan menurut menurut luar. Alih-alih mendorong migrasi cloud pada karyCloud TI yg mampu menjadi besar  membawa proyek beda dan tenggat selagi sebabkan dikhawatirkan, konsultan cloud mampu membawa planning dan mengelola seluruh migrasi.

Terlalu Banyak Downtime

Untuk bisnis yg senang  maju berasal menurut kurva atau hanya bertahan dalam industri masing-masing, tidak masih ada yg lebih membawa pengaruh kehancuran kebugaran organisasi daripada downtime. Membutuhkan akses konstan ke e mail dan indera komunikasi lainnya, dokumen, & information penting, bisnis nir mampu sebagai gelap manfaat jangka selagi berapa pun. Dengan konsultasi cloud, konsultan Anda bisa menolong membawa imbas konsep teliti menggunakan Anda sebabkan mengupas opsi kita dan mencari tahapan paling baik buat Anda sebabkan beroperasi selagi pada pada konstruksi impian.

Penerapan yg lambat

Salah satu manfaat berdasarkan menurut info menurut komputasi Cloud dikomparasikan solusi on-premise merupakan penyebaran yang lebih cepat bersama bersama menggunakan beserta dengan bersama menggunakan beserta menggunakan disparitas lebih dari satu bulan hingga lebih berdasarkan satu tahun. Tetapi bilalau kita nir membawa bantuan memakai migrasi kita dari dari semua ahli, organisasi Anda sanggup menggunakan mudah hadapi nasib yg sama dari berdasarkan pemakai di tempat. Mempunyai konsultan cloud meminimalisir ad interim yang diproyeksikan sampai penyebaran disebabkan mereka mampu membawa konsep menggunakan sempurna, memungut ketetapan tenggat selagi yg lumrah, & menanggulangi kasus yg keluar kurang lebih migrasi.

Ketakutan akan Risiko

Seperti pepatah, bersama bersama menggunakan bersama dengan bersama dengan beserta dengan risiko akbar, mampir bantuan cuma-cuma akbar. Tetapi bukankah akan jauh lebih menyenangkan, atau sedikitnya tidak tidak mengecewakan stres, sebabkan meminimalisir risiko tanpa pengurangan imbalan yg sinkron? Dengan konsultasi cloud, organisasi Anda sanggup bermigrasi ke cloud tanpa kudu risi. Dengan mencadangkan information & tawarkan opsi metode migrasi, konsultan cloud mengeluarkan kegalauan dari menurut info menurut persamaan & merubahnya bersama bersama menggunakan beserta menggunakan beserta menggunakan bersama dengan keprihatinan atas apa yg terlalu penting, bisnis.

Pengalaman Cloud Kecil

Anda sanggup sebagai lumayan akrab memakai pelaksanaan & web site site web site site berbasis cloud, akan tetapi selanjutnya asal berdasarkan info menurut perspektif konsumen. Bekerja dari berdasarkan sudut pandang perusahaan bersama bersama dengan bersama menggunakan beserta menggunakan beserta menggunakan segala urusan cloud lebih menuntut selagi & kemampuan teknologi Anda. Salah satu aset terlalu baik yang pada tawarkan konsultan cloud adalahpengalaman. Mereka sudah berurusan memakai sebanyak ekosistem, organisasi, & industri cloud yang nir sesuai, agar merogoh alih klien baru hanya akan lebih mudah bersama bersama dengan bersama menggunakan beserta menggunakan bersama dengan tiap tiap migrasi cloud.

Apakah kita Membutuhkan Cloud Consultant Jakarta?

Komputasi Cloud sudah menjadi begitu luas pada teknologi selagi ini agar Anda sanggup menggunakannya tanpa disadari. Proses keseharian layaknya penyimpanan dokumentasi & share atau membawa imbas cadangan information pada ponsel Anda menggunakan cloud, akan tetapi kemampuannya jauh mendahului itu. Migrasi software usaha ke cloud tidak hanya bisa berhemat uang kita di pada penyelesaian information internal namun jua terlalu sanggup sebagai usaha kita menjadi luwes & terukur tanpa terdapat perkara bersama beserta menggunakan beserta menggunakan bersama dengan beserta menggunakan ketetapan Anda. Dan bilalau kita nir percaya apa bermakna itu, nir boleh risi - konsultan cloud sanggup membantu.

Konsultan Cloud Berarti Solusi Data Yang Disesuaikan

Teknologi yg berkembang pesat layaknya komputasi Cloud sanggup membingungkan, & bilalau kita merasa kehilangan penyelesaian riset, kita tidak sendirian. Meskipun bermigrasi ke cloud membawa nir sedikit manfaat, beliau mampu membawa efek putus asa & berpotensi mahal bilalau tidak digarap memakai sahih. Tapi nir boleh biarkan selanjutnya menghalangi Anda: masih ada spesialis IT baru pada blok ini, dan mereka terdapat pada sini sebabkan merampungkan masalah cloud Anda.

Konsultan cloud membawa serangkaian obyek & nilai yang nir sama asal menurut seorang membawa pengalaman TI tradisional. Old school IT lebih nir lumayan ihwal perlengkapan keras, apakah selanjutnya pemeliharaan perlengkapan dan server atau menaikkan & mengenalkan teknologi baru yg lebih baik. Itu tidak bermakna bahwa TI tradisional nir menanggulangi perangkat empuk bisnis & keperluan jaringan, akan tetapi tujuannya adalahbuat raih dan menjaga teknologi yg dibutuhkan sang bisnis. Konsultan cloud membawa perspektif yg nir sama ke tabel TI.

Karena cloud terlalu mampu menjadi Anda menunaikan hanya sebabkan apa yang kita gunakan, konsultasi cloud saksikan berapa banyak nilai yg sanggup Anda peroleh dari berdasarkan berita menurut aset selagi ini, seraya menyingkirkan keperluan akan perawatan information on-site yang memakan selagi & mahal layaknya sebagai sentra information & server.

Hal kesatu yg masih ada pada asumsi mereka merupakan pelaksanaan usaha, yg bermakna bahwa mereka paham penyelesaian bukan penyelesaian apabila selanjutnya untungkan operasi usaha dan laba. Teknologi cloud sanggup membawa imbas bisnis lumayan luwes sebabkan tuntutan konsumen & pasar pada era depan, & kesibukan konsultan adalah memastikan kesiapan ad interim era depan selanjutnya sebagai kenyataan.

Akses sistem - Dari selagi kesatu proyek sampai akhir, konsultan kudu bersikeras sebabkan membawa login yg tidak dibagikan bersama beserta dengan bersama menggunakan bersama menggunakan bersama menggunakan personil Anda, kontraktor lain, atau perangkat lunak pihak ketiga atau berasal information apa pun. Lantaran bermacam alasan, kemampuan berpikir ini baik manfaat Anda & sebabkan mereka, & selanjutnya menolong meminimalisir penunjuk jari selagi terdapat sebuah wacana yang galat. Jika konsultan tidak bersikeras akan ihwal ini, Anda kudu paham karena. Konsultan raih poin ekstra sebabkan berharap lebih menurut satu penerangan masuk (mis., Satu sebabkan pengembangan, satu manfaat integrasi dan satu manfaat konfigurasi sistem) pada pada tiap tiap sistem yg disentuh.

Cadangan konfigurasi information & sistem - Sebelum kita membiarkan orang luar masuk ke sistem Anda, Anda kudu mengemban pencadangan sarat pada dalam information & metadata sistem. Terlepas apakah kita melaksanakan selanjutnya atau tidak, urusan kesatu yang kudu digarap konsultan artinya membawa efek cadangan mereka sendiri menurut berdasarkan tiap tiap sistem yg mereka sentuh sebabkan meningkatkan kecepatan benang merah pengaruh & turunkan risiko kesalahan destruktif. Jika ini bukan anggota menurut dari fase penemuan, Anda kudu merogoh alih poin berfokus. Namun, bilalau konsultan akan mengemban backup sendiri pada akhir tiap tiap sprint, mereka raih poin tambahan.

Kotak Pasir - Bagi pengembangan sistem, kesibukan integrasi & migrasi memakai keseriusan apa pun, kotak pasir (atau lebih-lebih kelipatan) terlalu absolut sebabkan kesibukan yg pas manfaat dan kondusif. Ya, ini bermakna Anda kudu menunaikan vendor platform, tetapi selanjutnya akan membuat ongkos proyek & risiko keseluruhan yg lebih rendah. Konsultan raih poin ekstra jika mereka berharap lebih berdasarkan satu kotak pasir (beberapa sarat data, lebih menurut satu tidak) & lebih-lebih lebih poly poin ekstra jikalau mereka membawa planning sebabkan memakai GIT atau sistem manajemen konfigurasi lainnya di semua kotak pasir, distrik pentas & sistem produksi.

Log Konfigurasi - Seperti diketahui seluruh orang, developer nir puas menulis arsip atau mengomentari kode mereka. Konsultan Salesforce raih satu poin secara cuma-cuma karena Salesforce mencari lebih menurut satu konfigurasi & evolusi kode bareng beserta menggunakan beserta menggunakan beserta dengan bersama menggunakan sendirinya. Namun nir masih ada sistem yang bisa membaca pikiran, sebagai absolut bahwa tiap tiap orang yg bekerja pada sistem memberikan daftar privat tentang apa yg beliau mengemban tiap tiap jam atau lebih. Ini sanggup dilaksanakan menjadi anotasi di dalam kartu ad interim atau sebagai teks diskrit atau dokumen spreadsheet, namun kemudahan apa termasuk yang kita gunakan, ini merupakan anggota urgen berdasarkan berdasarkan kenangan institusional. Tidak terdapat yang akan mempelajari enam minggu dari dari sekarang yg mengemban apa yg berubah, kapan atau kenapa ... Kecuali selanjutnya ditulis dalam sebuah tempat. Melacak pulang ketetapan desain atau sekadar melaksanakan pemugaran faktur bulanan jauh lebih sukar jika tugas kecil ini tidak dilakukan, sebagai sebaiknya Anda menggunakan 30 detik tiap tiap jam. Cari paham apa sistem konsultan sebabkan menolong ini dan menyerahkan poin ekstra apabila arsip log SFDC dicadangkan tiap tiap 90 hari atau lebih (lantaran ini tidak secara otomatis dicadangkan & dilupakan pada luar batas selagi mereka). Poin lebih banyak kudu diserahkan jika log konfigurasi diposting dalam tampilan sarat asal dari gosip menurut seluruh peserta proyek.

Media komunikasi proyek & SLA - Hampir tiap tiap proyek akan melibatkan sumber kemampuan pada lokasi & pada luar lokasi, & nir sedikit dalam antaranya akan melibatkan sumber kemampuan terlepas pantai. Meskipun telepon & e mail berbentuk universal, kurang lebih era proyek mereka pula artinya langkah yang tidak baik buat tim buat berhubungan pada bermacam lokasi. Konsultan kudu mengakomodasi prosedur klien, tetapi mereka kudu menunjukkan semua orang sebabkan memakai platform kolaborasi proyek (baik primitif layaknya Google Spreadsheets atau secanggih portal manajemen proyek) sebabkan seluruh komunikasi yg bermakna. Konsultan jua kudu mengungkapkan ad interim respons yang diharapkan sebabkan komunikasi 7x24 (tentu saja, nir terdapat yg berharap respons instan sebabkan item kelakuan yang dimuntahkan pukul tiga pagi pada hari Minggu, tetapi seluruh orang kudu paham bahwa mereka tidak boleh berharap respons sama sekali hingga, katakanlah , 3 senja pada dalam hari Senin).

Penandatanganan - Sebagian akbar konsultan akan mengaku bahwa mereka akan mencari penandatanganan sekitar proyek, akan tetapi masalah memang terdapat di "kapan" dan "bagaimana" itu. Minimal, kudu masih ada penandatanganan gamblang sebabkan tiap tiap evolusi pesanan & di pada solusi proyek. Konsultan yang arif pula berharap penandatanganan secara gamblang pada dalam akhir inovasi (buat berarti "ini adalah kriteria & prioritas mereka") & di dalam tonggak urgen proyek (contohnya "fitur selesai" atau "data yg diimpor"; pada proyek Agile, dalam akhir tiap tiap sprint).

Cloud Platform

Cloud publik merupakan serangkaian sarana komputasi yg pada tawarkan oleh platform layaknya AWS, Azure, & GCP & membuatnya masih ada lewat internet. Mereka mudah diawali oleh semua yang senang  memakai & / atau membelinya.

Memilih penyedia cloud publik yang prima menjadi diskusi yang kian lama   bernuansa yang mendahului skala. Ada 3 pemain primer pada arena platform cloud publik - Amazon Web Services (AWS), Microsoft Azure, & Google Cloud Platform. Perusahaan-perusahaan cloud computing terkemuka tengah menanggulangi pasar yang akbar & selamanya berkembang. Pada gilirannya, mereka sediakan banyak aneka product & kemudahan ihwal cloud, tergolong infrastruktur-as-a-service (IaaS), platform sebagai kemudahan (PaaS) dan penyelesaian perangkat empuk sebagai wahana (SaaS).

Jalur Pembelajaran ini berikan Anda cerminan ihwal ketiga platform & setelah selanjutnya memandang lebih dekat pada masing-masing platform. Dengan saksikan ketiga platform bersama-sama, kita akan sanggup memandang apa kemampuan & kekurangan masing-masing, bagaimana mereka menyelaraskan memakai obyek kita yang lebih poly , & tergolong paham di mana arah industri ini secara holistik.

Untuk privat & organisasi yg mencari pemahaman yg lebih pada perihal lokasi komputasi Cloud, atau arah mana platform sebabkan menyelam lebih pada wacana dalam arah yang kita tuju, ini adalahtitik mula yg bagus.

Apa perbedaan dalam cloud publik & cloud privat?

Perbedaan utama dalam ke 2 cloud adalahbahwa memakai cloud publik kita tidak kudu risi mengelola penyelesaian hosting. Data Anda ditabung pada sentra information host, yg membawa impak penyedia bertanggung jawab sebabkan menjaga sentra data.

Apa perbedaan dalam Cloud publik, tertentu, & hybrid?

Cloud publik dikelola & dikelola sang vendor cloud. Cloud ini sanggup saja cuma-cuma atau berbasis langganan. Cloud khusus dikelola dan dikelola sang perusahaan Anda. Biaya mula buat membawa imbas cloud eksklusif sering bisa menjadi ongkos yg mahal. Cloud hibrid artinya gugusan pada spesifik & publik. Hibrida bisa memakai anggota tertentu mampu dipakai manfaat menampung information yang safe atau beban kerja TI, & sehabis selanjutnya memakai anggota publik sebabkan mengimbangi lonjakan jarang pada sehabis itu lintas jaringan.

 

次に、クラウドコンピューティングとは何でしょうか。
クラウドコンピューティングは、アプリケーションからストレージおよび処理機能までの問題に基づいて発生するオンデマンドコンピューティング手段の配信です。多くの場合、インターネットを介して、同期支払いのニーズの問題に応じて行われます。
クラウドコンピューティングのステージはどのように機能しますか?
独自のコンピューティングインフラストラクチャや情報センターを持ち込む代わりに、企業は、クラウドコンビニエンスプロバイダーによるゴシップに基づいたソフトウェアからストレージへのソフトウェアに従って、自宅にいるような感覚へのアクセスをリースすることができます。
クラウドコンピューティングを使用する利点の1つは、企業が自社のITインフラストラクチャの持ち運びと保守のコストと複雑さを回避でき、代わりに、使用している間は使用するものだけを実行できることです。
同様に、クラウドコンピューティングプロバイダーは、同じツールを使用してさまざまな顧客に提供することの緊急性に基づいて、スケールメリットを享受できます。
どのクラウドコンピューティングサービスを利用できますか?
クラウドコンピューティングサービスには、ストレージ、ネットワーク、処理機能の基本から自然言語処理人工知能、標準的なオフィスソフトウェアまで、さまざまなオプションが含まれています。私たちが使用するパソコンハードウェアを使用して、物理的に接近する必要があるほとんどすべての車両を、クラウド経由で送信できるようになりました。
クラウドコンピューティングのスタイルは何ですか?
クラウドコンピューティングは、多数のサービスを支援します。また、Gmailクラウドバックアップのような消費者にとって、スマートフォンポートレートに基づくものから、すべての情報をホストし、クラウド上にすべてのアプリケーションをモバイル化するため、大企業としての素晴らしさまでも便利です。 Netflixは、ビデオやその他のビジネスシステムのストリーミングの容易さを活用し、他の多くの組織を運ぶため、クラウドコンピューティングの容易さに依存しています。
アプリケーションが少ないため、クラウドコンピューティングがデフォルトのオプションです。アプリケーションベンダーは、サブスクリプションスタイルに切り替えるため、スタンドアロン製品ではなく、インターネットを介した手段としてソフトウェアを提供するのに時間がかかります。ただし、クラウドコンピューティングには潜在的なマイナス面があり、それ以降の問題では、クラウドコンピューティングを使用する企業に新しいコストと新しいリスクが発生する可能性もあります。
なぜこれがクラウドコンピューティングに認識されるのですか?
クラウドコンピューティングの背後にある基本的な概念は、サービス地区は、使用するハードウェアやオペレーティングシステムほど厳密ではなく、多かれ少なかれユーザーにとって重要であるということです。これを念頭に置いて、クラウドのメタファーは古いテレコミュニケーションネットワークスキームから借用されたものであり、汎用の電話ネットワーク(およびその後のインターネット)は散発的にクラウドとして表されていません。これは、誇張された単純化を意味します。なぜなら、主要なケースとして、お客様の使いやすさと情報の場所を永久に特定するお客様は少なくないからです。
クラウドコンピューティングの瞬間とは何ですか?
クラウドコンピューティングは、当初から意味をなしています。 2000年代ですが、サービスへのコンピューティングの概念は多かれ少なかれ、時代遅れになりました-これまでのところ。 1960年代、パソコン局はメインフレームにチャーターされたので、自分で購入する必要がなく、会社としての能力が高すぎました。
この「現在の共有」サービスは、大規模なサービスとそれに続くPCの台頭に基づいており、コンピューターをはるかに手頃な価格にする効果があり、その後、企業が大量のデータを置く企業のインフォメーションセンターが台頭します。
しかし、コンピューティング機能へのアクセスをチャーターするという概念は、1990年代後半から2000年代前半に、実装の容易さ、ユーティリティコンピューティング、グリッドコンピューティングのプロバイダーに何度か出てきました。その後にクラウドコンピューティングが続きます。これは、Amazon Web Servicesのようなクラウドハイパースケールコンピューティングの利便性とプロバイダーとしてソフトデバイスの出現を使用するのではなく、没収されすぎています。
クラウドはどれほど重要ですか?
インフラストラクチャの構築により、クラウドコンピューティングは、IDCに基づく調査による問題から、グローバル全体のIT支出全体の3分の1以上を占めるようになりました。一方、次のパブリッククラウドビークルがベンダーによって提供されるか、会社自体によって構築される個々のクラウドによって提供されるかに関係なく、コンピューティングワークロードは永久にクラウドに移行するため、従来の社内ITのメリットへの支出は永続的に変化します。
451 Researchは、クラウドホスティングと利便性のために、企業のIT支出のゴシップの1/3が多かれ少なかれ失望しないと推定しています。これは、「インフラストラクチャ、実装、管理、およびセキュリティ設備の外部ソースへの依存が高まっていることを示しています」。ガートナーのアナリストは、

クラウドを使用する世界の会社のiは、今度は全体を使用します。 2021。
ガートナーのゴシップに基づくと、世界の支出により、クラウド設備は年間2,600億ドルに達しています。この上昇は、2,196億ドルによるものです。アナリストが疑ったものに基づくニュースによると、それはより速い速度で成長しました。しかし、全体としては、クラウドに変更するのが幸せすぎるビジネスに応じて、夢がどれだけ止まったか、そして製品に基づいてクラウドバージョンのみを提供しているベンダーによってどれだけのことが行われているかを理解しています(多くの場合、キツネは販売のためにワンタイムライセンスを売り出すことに満足しているためです)。潜在的に収益性が高く予測可能なクラウドサブスクリプション)。
クラウドコンサルティングによると、メリットが得られる6つの状況
クラウドコンピューティングは、追加の節約、より多くのデバイスアクセシビリティ、追加の柔軟性、さらには起動による環境への配慮を提供することで、1年の増加を感じています。最後に、これらの理由などが原因です。資本インフラストラクチャの必要性を低減し、それを使用して資本支出を共同で使用および使用することでハッキングすることにより、Office 365のようなクラウドベースのアプリケーションは、ハードウェアやソフトウェアのライセンス供与などの点で質素なので、企業になる可能性が高くなります。クラウドコンピューティングはあらゆる規模のビジネスを提供しますが、多くの命題が切り替えを引き起こしますが、その後の移行自体は非常に困難な場合があります。移行の影響をより簡単にするために、クラウドコンサルタントはさまざまな業界や背景に応じて、元の組織のすべてのスタイルを支援するため、車両を拡張します。
クラウドコンサルティングが違いをもたらす
情報技術の専門知識に関係なく、このようなITプロジェクトは移行の成功と展開の失敗に異なる影響を与える可能性があるため、支援を得るために外部の情報に基づいている場合があります。最初を達成した人のために、クラウドコンサルティングは、組織が機能するために必要な知識とツールを組織に提供します。さらに苦労することなく、これらはクラウドコンサルティングの使用を引き起こすのにあまりにも役立つ6つのシナリオです。
まだIT部門が見えない
小規模な企業の場合、社内のITスタッフに利益をもたらす厳格な規定を使用して資金を確保するのは難しいため、珍しいことではありません。 IT資金のギャップを埋めるために、IT設備の管理や、クラウド移行などの複雑なプロジェクトによるチャーターのため、完全に外部委託されている中小企業はほとんどありません。移行を管理するクラウドコンサルタントがいるので、組織はビジネスの目的を維持し、他の日常業務に取り組むことができます。
忙しいITチーム
十分な人員が配置されたIT部門を購入できるより裕福な組織であっても、部外者によると支援を得ることは害にはなりません。大きくなる可能性があるkaryCloud ITでのクラウド移行を奨励する代わりに、恐れている間にさまざまなプロジェクトと期限をもたらすことなく、クラウドコンサルタントはすべての移行の計画と管理を行うことができます。
ダウンタイムが多すぎる
曲線に従って前進するか、それぞれの業界に留まることを好むビジネスにとって、ダウンタイム以外に組織の健全性の破壊とは何の関係もありません。電子メールやその他のコミュニケーション感覚、ドキュメント、および重要な情報に常にアクセスする必要があるため、ビジネス以外の場合でも、いつでも必要なだけ利益を得ることができます。クラウドコンサルティングを使用すると、コンサルタントは私たちのオプションを検討し、夢の建設中に動作するため、あなたに最適なステージを探すため、あなたを使用するという細心の注意を払うのに役立ちます。
実装が遅い
オンプレミスソリューションと比較したクラウドコンピューティングによる情報に基づく1つの利点は、1か月を超える1か月から1か月を超える共有使用に加えて、共有使用とともに、より速い展開です。ただし、すべての専門家からの移行を使用して支援を提供しなければ、組織は、適切なユーザーに基づいて同じ運命を簡単に使用できます。クラウドコンサルタントがいると、コンセプトを完全に使用できるようになり、通常どおりに期限を把握し、移行の多かれ少なかれ発生するケースに取り組むことができるため、展開への予想される暫定的な広告が最小限に抑えられます。
リスクへの恐怖
ことわざにあるように、一緒に一緒に使用して、一緒に大きなリスクとともに、大きな無料の援助に立ち寄ってください。しかし、同期削減を行わずにリスクを最小限に抑えることができるので、はるかに快適であるか、少なくともイライラするストレスではないでしょうか?クラウドコンサルティングを使用すると、組織は不快である必要なく、クラウドに移行できます。情報をバックアップする

&移行方法を選択できるようにすると、クラウドコンサルタントが方程式に従って情報に従って問題を取り出し、重要性やビジネスの重要性を考慮して、一緒に使用し、一緒に使用して変更します。
小さなクラウド体験
クラウドベースの実装とWebサイトを使用することはかなり慣れていることですが、その起源は消費者の観点からの情報に基づいています。共有された会社の観点から、すべてのクラウド業務を一緒に使用し、使用することは、技術的な能力を要求する一方でより厳しいものです。クラウドコンサルタントが提供する良すぎる資産の1つは経験です。彼らは、非準拠のエコシステム、組織、およびクラウド業界を使用して対処してきたため、新しいクライアントへのリーチは、各クラウド移行と一緒に使用することで、一緒に使用することでのみ簡単になります。
Jakarta Cloudコンサルタントは必要ですか?
現在、クラウドコンピューティングはテクノロジーに広く普及しているため、気付かずに使用できます。毎日のプロセスは、ドキュメントの保存とクラウドを使用したモバイルでの情報の共有または持ち帰りに似ていますが、その機能ははるかに先を行っています。ビジネスソフトウェアをクラウドに移行することで、内部情報の決済にかかる費用を節約できるだけでなく、共同のケースなしで柔軟かつ測定可能なビジネスとして、要件に合わせて使用​​および使用できるようになります。そして、私たちがそれが何を意味するかを信じない場合、私たちは幸せになることができます-クラウドコンサルタントがお手伝いします。
クラウドコンサルタントはカスタマイズされたデータソリューションを意味します
クラウドコンピューティングのように急速に進化するテクノロジーは混乱を招く可能性があり、研究の完了を失ったと感じた場合、私たちだけではありません。クラウドに移行してもメリットはほとんどありませんが、sahihを使用するようにタップしなければ、絶望と潜在的に高額な影響をもたらす可能性があります。しかし、nirはそれをさらに思いとどまらせるかもしれません。このブロックにはまだ新しいITスペシャリストがおり、クラウドの問題を解決するためにここにいます。
クラウドコンサルタントは、従来のIT体験をもたらした人物によると、同じ起源ではない一連のオブジェクトと値をもたらします。古い学校のITは、機器やサーバーのメンテナンスであろうと、より優れた新しいテクノロジーの開発と導入であろうと、多かれ少なかれハード機器についてです。これは、従来のITがソフトビジネスデバイスとネットワーク要件に取り組んでいないことを意味するのではなく、ビジネスが必要とするテクノロジーを達成および維持することを目標としています。クラウドコンサルタントも同じ見方をITテーブルにもたらします。
クラウドは、私たちが使用しているというだけの理由で能力を発揮できるため、現在の資産に基づいてニュースから得られる価値を確認しながら、情報センターとしてのオンサイトで時間と費用のかかる情報メンテナンスの必要性を排除します&サーバー。
最初に残っているのは、彼らの前提はビジネスの実装であるということです。つまり、ビジネスオペレーションと利益にとって利益がある場合、決済はソリューションではないことを理解しています。クラウドテクノロジーは、次の時代の消費者と市場の要求のため、ビジネスに非常に優雅な影響を与えることができ、コンサルタントの忙しいスケジュールは、次の時代の広告の暫定的な準備を現実として確実にすることです。
システムアクセス-1つのプロジェクトの時点から最後まで、コンサルタントは、共有されていないログインを、担当者、他の請負業者、またはサードパーティのソフトウェアやその他の情報を使用して共有して使用することを主張する必要があります。さまざまな理由で、この両方を考える能力はあなたに利益をもたらし、それらを引き起こし、さらに、談話の誤りがある間、指のポインタを最小限に抑えるのに役立ちます。コンサルタントがこれを主張しない場合は、理解する必要があります。コンサルタントは、触れるシステムごとに1つのエントリライト(開発の1つの原因、統合の1つの利点、システム構成の1つの利点など)に応じてより多くを期待するため、追加のポイントを獲得します。
バックアップ情報とシステム構成-部外者がシステムに入る前に、システムの情報とメタデータの完全バックアップを実行する必要があります。さらに実行するかどうかに関係なく、私が最初に取り組む必要があるビジネスは、影響を受ける赤いスレッドの速度を上げ、破壊的なエラーのリスクを減らすため、システムごとに独自のバックアップ効果をもたらすことです。これがディスカバリーフェーズのメンバーではない場合、フォーカスポイントを超えて到達する必要があります。ただし、コンサルタントが各スプリントの最後に独自のバックアップを実行する場合、追加のポイントが得られます。

サンドなし-システム開発の場合、統合と移行の忙しさは真剣さを使用します。サンドボックス(または倍数)は、有益で助長する忙しさのため、絶対的すぎます。はい、これはベンダーのプラットフォームを満たさなければならないことを意味しますが、プロジェクトのコストと全体的なリスクを低減します。コンサルタントは、1つのサンドボックスに基づくことが多い場合(一部はデータでいっぱいであり、そうでない場合もある)、追加のポイントを獲得します。すべてのサンドボックス、パフォーマンスディストリクトでGITまたはその他の構成管理システムを使用しているために計画を実行する場合、さらに多くの追加のポリポイントを獲得します。生産システム。
設定ログ-誰もが知っているように、非開発者はファイルに書き込んだり、コードにコメントしたりするのに満足しています。 Salesforceコンサルタントは、1つのポイントを無料で取得します。Salesforceは、コードの構成と進化を一緒に検索し、それを単独で使用するとともに使用して使用するためです。しかし、心を読むことができるシステムはまだあります。絶対に、システムで作業するすべての人が、毎時間以上持っているもののプライベートリストを提供するのです。これは、暫定広告カードの注釈として、または個別のテキストまたはスプレッドシートドキュメントとして実装できますが、これらを含めて私たちが使用する便利なものは、制度上の記憶に基づいた緊急メンバーです。 6週間後、何が変わったのか、いつ、なぜなのかを研究する人は誰もいないでしょう。この小さなタスクが実行されない場合、毎時30秒を使用する必要があるため、住宅設計の決定を追跡したり、毎月の請求書の復元を実行したりすることははるかに困難です。 SFDCログファイルが90日以上ごとにバックアップされる場合は、コンサルタントシステムがこれを助けている原因を調べ、追加のポイントを送信します(これは自動的にバックアップされず、制限を超えて忘れられないためです)。すべてのプロジェクト参加者によると、構成ログがゴシップの元の完全なビューで投稿されている場合、追加のポイントを送信する必要があります。
プロジェクトとSLAコミュニケーションメディア-ほとんどすべてのプロジェクトは、オンサイトとオフサイトの能力リソースを含み、それらのいくつかはオフショアリソース能力を含みます。電話と電子メールは普遍的ですが、多かれ少なかれ彼らのプロジェクトの時代は、チームがさまざまな場所に関連するためのステップが良くないことも意味します。コンサルタントはクライアントの手順に対応する必要がありますが、有意義なコミュニケーションがすべて行われるため、プロジェクトコラボレーションプラットフォーム(Googleスプレッドシートのようなプリミティブまたはプロジェクト管理ポータルのように洗練されたもの)を使用する理由を全員に示す必要があります。コンサルタントは、24時間365日のコミュニケーションのために暫定的に予想される応答を明らかにする必要があります(もちろん、日曜日の午前3時に吐き出される行動項目により即時応答を期待する人もいますが、すべてのクーズーは、言うまではまったく応答を期待すべきではないことを理解しています、月曜日の午後3時)。
署名-一部の優れたコンサルタントは、プロジェクトの周りで署名を求めることを認めますが、問題は実際には「いつ」「どのように」であるかです。最低でも、注文とプロジェクトソリューションの進化のたびに明確な署名が必要です。賢明なコンサルタントは、イノベーションの終わり(「これらは基準と優先事項であること」を意味します)とプロジェクトの緊急のマイルストーン(たとえば、「完了した機能」または「インポートされたデータ」)で明確な署名を期待しています。アジャイルプロジェクトでは、それぞれの終わりに各スプリント)。
クラウドプラットフォーム
パブリッククラウドは、AWS、Azure、GCPなどのプラットフォームによって提供されるコンピューティングツールのセットであり、インターネット経由で利用できるようにします。彼らは簡単にそれらを身に着けている//またはそれらを購入したいすべての人が先行しています。
主要なパブリッククラウドプロバイダーを選択することは、規模に先行して、ますます微妙な議論になりつつあります。パブリッククラウドプラットフォームの分野には、Amazon Web ServicesAWS)、Microsoft Azure、Google Cloud Platformの3つの主要なプレーヤーがあります。主要なクラウドコンピューティング企業は、巨大で永遠に成長する市場に取り組んでいます。次に、さまざまな製品を提供し、クラウドに関する使いやすさを提供します。サービスとしてのインフラストラクチャ(IaaS)、利便性としてのプラットフォーム(PaaS)、車両としてのソフトデバイスSaaS)に分類されます。
このラーニングパスは、3つのプラットフォームを反映したものです。その後、各プラットフォームを詳しく調べます。 3つのプラットフォームを一緒に監視することで、お互いの機能と欠点を理解し、より多くのポリゴンオブジェクトを使用してそれらがどのように連携するかを理解し、業界の方向性が全体的にどこにあるかを理解することができます。
クラウドコンピューティングの場所のより深い理解を求めている民間企業や組織、またはar

ああ、どちらのプラットフォームが、私たちが進んでいる方向の談話にもっと飛び込む原因になるか、これは良い出発点です。
パブリッククラウドプライベートクラウドの違いは何ですか?
2つのクラウドの主な違いは、ホスティングの完了を管理するためにパブリッククラウドを使用する必要がないことです。 データは情報ホストセンターに保存されます。これは、プロバイダーがデータセンターの保守を担当することに影響します。
パブリッククラウド、特定クラウド、ハイブリッドクラウドの違いは何ですか?
パブリッククラウドは、クラウドベンダーによって管理および管理されます。 このクラウドは無料またはサブスクリプションベースです。 クラウドは、会社によって特別に管理および管理されます。 多くの場合、独占的なクラウドへの影響をもたらすための初期費用は高額になる可能性があります。 クラウドハイブリッドは、特定および一般のクラスタを意味します。 ハイブリッドは、特定のメンバーを使用して、安全な情報またはITワークロードを格納するという利点を利用できます。その後、パブリックメンバーを使用します。これは、ネットワークを通過した後のスパイクをめったに補償しないためです。